Disebut 'Stupid' Oleh Iis Dahlia, Fatin Menuliskan Kata-Kata Yang Mendapat Pujian Netizen

Posted on 2018-07-29 20:40



Iis Dahlia dikritik lantaran dinilai 'mengusir' Waode Sofia dalam ajang audisi KDI 2018. Hal ini membuat netizen menghujat Iis, yang menurut mereka lebih mementingkan penampilan daripada suara. Iis pun memberikan klarifikasi lantaran video yang tersebar hanyalah penggalan sedikit dan ia menjelaskan jika maksudnya sebagai juri adalah baik untuk peserta.  Tak hanya netizen, beberapa artis muda juga ikut berkomentar, Iis menilai jika mereka tidak mengerti sopan santun. Salah satu yang dikecam Iis adalah Fatin Shidqia, yang disebut 'stupid' dan tak punya tata krama oleh Iis.   

Sebutan itu tak lepas kritik yang Fatin lontarkan untuk Iis Dahlia ketika mengomentari video pengusiran salah satu peserta audisi pencarian bakat. Usai perkataan oleh penyanyi dangut itu Fatin hingga kini tak memberi tanggapan.

Meski begitu ada unggahan menarik dari Fatin usai dirinya disebut 'stupid' oleh Iis Dahlia. Penyanyi jebolan X Factor Indonesia itu memposting kata-kata penuh makna dalam bahasa Spanyol. Begini kurang lebih artinya dalam bahasa Indonesia.

"Anda adalah apa yang anda lakukan, bukan apa yang kamu katakan, dan apa yang akan kamu lakukan," tulis Fatin sebagai caption pada unggahan terbarunya pada Jumat (27/2018).

Loading...

Entah ditujukan untuk siapa kalimat penuh makna yang ditulis Fatin tersebut. Meski tak ada nama Iis Dahlia pada postingan itu netizen langsung ramai memberikan komentar di postingan tersebut. Ada netizen yang menduga Fatin menulis pesan itu untuk menyindir Iis Dahlia. Ada pula warganet memberikan dukungan kepada Fatin atas sebutan yang dilontarkan Iis Dahlia.

"Kak fatin muda membanggakan, tua menjadi invirasi... bkn suka mencaci sesama manusia yg kurang atau tidak sempurna." monkeydariyan.

"Cantik..sopan dan ga keliatan stupid sama sekali.. foyaaaaa." tulis kiko_169.

"Usia muda tp bijak...usia g menjamin ... seniors g menjamin kemampuan se"orang ...cantik wajah cantik pula attitude'y." tnshyf.

"Udah cantik pinter nyanyi punya tata krama berprestasi itulah kenapa aku ngefans sama fatin." tulis adriansetiawan572.




Loading...




Cerita Unik Lainnya