Dikira Susu Atlet Asal Tiongkok Malah Minum Santan, Aksinya Ramai Diperbincangkan Netizen

Posted on 2018-08-28 20:03



Momen Asian Games 2018 memang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Ada banyak peristiwa yang tak terlupakan di dalam ajang olahraga tingkat Asia ini. Ada juga sejumlah kisah menarik di perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan palembang.

Mulai dari kabar kemenangan dan kekalahan sejumlah atlet tanah air, hingga skandal yang melibatkan 4 atlet basket asal Jepang hingga membuat mereka terpaksa harus pulang. Kisah menarik dari gelaran pesta oleharaga terbesar di Asia ini ternayata masih bermunculan. Kali ini dari atlet asal Tiongkok.

Pasalnya, salah seorang dari mereka kedapatan membawa sebuah produk tak biasa yang umumnya digunakan sebagai bumbu masak. Seperti dikutip dari akun Twitter @rasjawa yang mengunggah sebuah foto pada 27 Agustus 2018.

"EBUSEEEEET!! Ya pantes rasanya aneh..," tulis @rasjawa.

Loading...

Dalam foto yang dibagikan terlihat sejumlah pria dengan kaos berwarna putih dan lambang bendera Tiongkok tengah berdiri membereskan koper dan tas. Mereka diduga merupakan atlet asal Tiongkok peserta Asian Games 2018.

Lucunya, salah seorang dari mereka tampak tengah memegang sekotak santan bermerk 'Kara'. Banyak yang menduga, atlet tersebut salah membeli santan yang dikira merupakan produk minuman.

Dalam foto tersebut terdapat tulisan yang berisi: "Kata atlet luar, rasa minuman di Indonesia aneh". 

Foto unik tersebut sontak menjadi viral di Twitter dengan dibagikan melalui retweet sebanyak lebih dari 6 ribu kali. Sejumlah komentar netizenpun bermunculan. Ada yang bertanya-tanya, bagaimana pria dalam foto itu bisa membeli santan.

"Dia beli apa ga nanya dulu gitu sama kasir ya atau penjaga toko????????," tulis @Noviantirosnal1.

"Coconut milk dikira susu rasa kelapa," ujar @anggiervantri.

"Wkwkwkwk gaada niatan dibikin kolak kek," sambung @amaliadewianjni.

Ada juga netizen yang mengira bahwa pria yang membawa santan dalam foto itu sedangf melakukan diet.

"Kalau dingin rasanya seger kok Mas, sekalian diet DEBM (diet enak bahagia menyenangkan), mkn lemak bikin cepet kurus tp cek dulu asam uratnya tah.?????? itu Bro @PutraErlangga__ yg RT silakan coba.????," sambung @Cak_Bram.

"Coba cari 'Diet DBM' kali aja mau coba. Btw, enak kok itu, om saya rutin minum tuh santan buat diet ketofastosis," ujar @RiyanW17




Loading...




Cerita Unik Lainnya