Di Saat Perjuangan Anak Lawan Kanker, Denada Pun Berduka Kehilangan Orang Tercinta

Posted on 2018-07-26 20:41



Penyanyi Denada mengalami kesedihan hati lantaran putrinya menderita penyakit berat, mengidap kanker darah, leukimia. Bocah cilik bernama Shakira Aurum ini pun dirawat di Singapura untuk pengobatan terbaik. Perjuangan gadis 5 tahun ini mendapat sorotan banyak orang, mereka berikan dukungan. Dalam acara Rumpi No Secret, Denada menceritakan kondisi putrinya.  Masyarakat berempati pada perjuangan Denada dan putrinya, termasuk rekan-rekan sesama selebritis. Ada yang bahkan menjenguk langsung Shakira.

Kesedihan Denada terkait leukimia yang diderita anaknya belum usai, kini dirinya harus kehilangan orang tercinta. Sebab, adik kandung Emilia Contessa, ibunda Denada, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu dibagikan Emilia melalui laman Instagram @senator_emiliacontessa kemarin Rabu (25/7/2018). Emilia mengunggah sebuah foto yang menampakkan seorang pria dan anak di pangkuannya. 

"Rio bersama Maharasyi

Loading...

Innalillahi wa innailaihiraji'un

Rio sudah kembali ke pangkuan-Nya

Dalam dua bulan, dua orang terdekatku berpulang

Ditambah Shakira yang sedang berjuang melawan ganasnya leukimia"

Berdasarkan keterangan foto, potret pria itu merupakan adik Emilia Contessa yang dikabarkan meninggal dunia. Ibunda Denada juga mengungkapkan, dalam kurun waktu dua bulan, ia telah kehilangan dua orang terdekat, yakni ibu dan adiknya. Semoga keluarga besar Denada selalu diberi kekuatan dan ketabahan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya