Dapat Penghargaan Di Ajang IMA, Luna Maya Sampaikan Pesan Yang Amat Mengejutkan

Posted on 2019-03-15 11:45



Pidato kemenangan yang dirangkai oleh Luna Maya dalam ajang Indonesian Movie Actors (IMA) 2019 sempat membuat seisi studio histeris. Pasalnya, alih-alih mengungkap pidato berupa ucapan terima kasih seperti biasa, Luna Maya justru memberikan pesan mendalam untuk para perempuan.

Luna Maya sendiri berhasil menyabet piala bergengsi di ajang IMA Awards 2019 sebagai pemeran utama wanita favorit. Seperti selebrasi kemenangan pada umumnya, Luna Maya pun tampak memberikan ucapan terima kasihnya untuk semua pihak yang berperan dalam kesuksesan filmnya.

Sebab berkat film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya bisa mengecap manisnya menjuara IMA Awards 2019. Di akhir pidatonya, Luna Maya tampak memberikan kalimat penyemangat untuk para perempuan. Kalimat penyemangat itu lah yang akhirnya membuat para artis lain seperti Nirina Zubir serta Ayu Shita bertepuk tangan dengan kerasnya.

"Semua yang udah ngevote saya thank you banget, ini piala buat kalian. Thank you Thank you. Once again, buat perempuan-perempuan di luar sana jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi," ungkap Luna Maya.

Loading...

Pidato kemenangannya itu juga Luna Maya tautkan pada laman Instagramnya. Seolah belum selesai memberi kalimat penyemangat, Luna Maya kembali membubuhkan kata-kata motivasi untuk pada perempuan. Bahwa perempuan hebat adalah perempuan yang tidak akan pernah menyerah, pun ketika dirinya sedang jatuh.

"Buat semua yang punya mimpi, never give up !! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh bangun lagi dan km bangun lagi! So this award goes for all of you who believe in me! Love you," tulis Luna Maya di Instagram.

Keriuhan yang tercipta dari sosok Luna Maya tampaknya tak hanya terjadi satu kali. Sebab dalam momen lain, ketika sedang membacakan nominasi, kisah Luna Maya yang saat ini sedang ramai diperbincangkan pun kembali membuat suasana ramai.

Malam tadi, Kamis (14/3/2019), Luna Maya ada di panggung bersama Raffi Ahmad, dan Boy William. Ketiganya membacakan nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik. Sebelum membacakan nominasi Raffi sempat melontarkan candanya mengenai kisah cinta Luna. Candaan itu pun sontak saja dibalas oleh Luna Maya dengan pernyataan menohok.

Hal tersebut seolah jadi jawaban soal bagaimana perasaan Luna Maya usai mengetahui pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Boy William mengungkap kesediaan mereka untuk menampung kesedihan Luna Maya. Bahkan, Boy William siap mempersembahkan bahunya agar Luna Maya bisa bersandar di kala sedih. Pun dengan Raffi Ahmad yang mengaku siap memeluk Luna Maya jika dibutuhkan. Namun, alih-alih setuju, Luna Maya justru mengeluarkan pernyataan menohok. Seolah ingin mengungkap perasaannya, Luna Maya secara blak-blakan mengaku tak suka mengambil pacar atau suami orang lain.

"Gue gak suka ngambil pacar orang, gak mau ambil suami orang," ujar Luna Maya menjawab pertanyaan dari Raffi Ahmad, Kamis (14/3/2019).

Tak berhenti sampai di sana, Luna Maya lantas melontarkan pertanyaan untuk Gading Marten. Pertanyaan itu akhirnya membuat khalayak menjadi ramai sebab Luna Maya tampak menyinggung persoalan yang juga sedang ramai diperbincangkan.

"Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" kata Luna Maya menggoda Gading Marten yang berada di bangku penonton.

Tonton tayangan lengkapnya di sini

Ajang penghargaan bagi insan film di Tanah Air bertajuk Indonesian Movie Actors ( IMA) Award 2019 sukses digelar. Kali ini ada 15 kategori nominasi yang terbagi menjadi delapan kategori terbaik dan tujuh kategori terfavorit. Dengan satu penghargaan Lifetime Achievment.

Film Keluarga Cemara tercatat menjadi peraih penghargaan Indonesian Movie Actors terbanyak. Lima penghargaan diraih film bertema keluarga ini. Berikut ini daftar lengkap pemenang Indonesian Movie Actors ( IMA) Awards 2019:

1. Nominasi Pemeran Utama Pria Favorit
Gading Marten (Love For Sale)

2. Nominasi Pemeran Utama Wanita Favorit
Luna Maya (Suzzana: Bernapas Dalam Kubur)

3. Nominasi Pemeran Pendukung Pria Favorit
Morgan Oey (Koki Koki Cilik)


4. Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Favorit
Asri Welas (Keluarga Cemara)

5. Nominasi Pendatang Baru Favorit
Della Dartyan (Love Fors Sale)

6. Nominasi Pasangan Favorit
Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia (Teman Tapi Menikah)

7. Nominasi Film Favorit
Koki Koki Cilik

8. Pemeran Pria Utama Terbaik
Rano Karno (Si Doel Movie)

9. Pemeran Wanita Utama Terbaik
Nirina Zubir (Keluarga Cemara)


10. Pemeran Pria Pendukung Terbaik
Denny Sumargo (A Man Called Ahok)

11. Pemeran Wanita Pendukung Terbaik
Adinia Wirasti (Sultan Agung Tahta Perjuangan Dan Cinta)

12. Pendatang Baru Terbaik
Della Dartyan (Love Fors Sale)

13. Pemeran Anak-Anak Terbaik
Zara JKT48 (Keluarga Cemara)

14. Pemeran Pasangan Terbaik
Ringgo Agusrahman dan Nirina Zubir (Keluarga Cemara).

15. Ansambel Terbaik
Keluarga Cemara

16. Lifetime Achievment
Jajang C. Noer




Loading...




Cerita Unik Lainnya