Dalam Video, Deddy Corbuzier Dan Putranya Sindir Anak Artis Terkenal Yang Tabrak orang Hingga Tewas

Posted on 2018-09-05 18:24



Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier ini nampak menyindir seseorang dalam salah satu vlog miliknya yang berjudul 'TEST DRIVE MINI COOPER PUNYA PAPA daripada JOGET ETA TERANGKANLAH'. Ia menyindir anak artis terkenal yang menabrak orang hingga tewas. Di video itu, Azka tengah mencoba mengemudikan mobil mini cooper milik ayahnya. Meskipun mencoba mengemudi, Azka tak turun ke jalan raya, melainkan mengendarai di lingkungan tempat tinggalnya. Sambil mengemudikan mobil, Azka Corbuzier pun mulai berujar.

"Mungkin sekarang banyak orang dikomen-komen video ini bilang 'ah kenapa anak kecil pakai mobil. kenapa anak kecil belajar pakai mobil. kan harusnya nggak boleh'. Anak orang terkenal pernah drive a car dan dia tabrak orang sampai meninggal, dan its very bad, not good at all. Karena itu kita harus coba no hard drive a car. Karena mungkin anak itu tidak tahu bagaimana cara pakai mobil dan mungkin dia hanya ''uuuww uuwww, di game-game ini, senang. Kenapa nggak di realive ini. Act like it tracing'," ujar Azka Corbuzier dalam video tersebut.

Azka Corbuzier kemudian melanjutkan bahwa dirinya tak mengebut ketika mengendarai mobil. Bahkan saat mencoba mini cooper milik sang ayah, Azka Corbuzier hanya memacu mobil tersebut sampai 10 kilemetr per jam

"Jadinya aku save and save and good and good, and save," kata Azka Corbuzier.

Loading...

Berikut Deddy Corbuzier pun menimpali ucapan Azka Corbuzier.

"Sebelum banyak dari kalian yang komplain ya, yang bahaya itu ketika anak dibawah usia yang baik untuk mengemudi (dibiarkan mengemudi) adalah karena dia tidak diajari bagaimana mengemudi yang benar," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun kemudian menerangkan betapa pentingnya pengawasan orangtua saat anak dibawah umur mengemudikan mobil.

"So selama ada dalam pengawasan orangtua, kita bisa mengajarkan dia mengemudi dengan baik. Racer itu dia belajar dengan orangtua nya sejak usianya 5 tahun. Jadi menurut saya kalau ada orang yang mengalami kecelakaan di jalan karena dia ngebut-ngebutan, (itu berarti) karena dia tidak dididik oleh orangtuanya supaya menjalankan apa yang harus dijalankan dengan baik dan benar. its right to teach your kid to drive as long as ada bimbingan dari orangtuanya. Azka belajar menyetir dari usia 5 tahun," ujar Deddy Corbuzier.

Bahkan saat mengenal Azka dengan mobil, kata Deddy, dirinya memangku Azka agar bisa menjangkau kemudi mobil. Simak yuk video selengkapnya di link berikut video azka




Loading...




Cerita Unik Lainnya