Sebelum Putuskan Cerai, Gisella Anastasia Curhat Adanya Wanita Lain Yang Kerap Datang Ke Rumahnya

Posted on 2018-11-22 19:47



Tampak adem ayem, namun mendadak diketahui jika Gisella Anastasia telah menggugat cerai Gading Marten. Siapa yang menyangka jika selama ini hubungan mereka bermasalah, dan masih belum diketahui penyebabnya.

Gisel pernah curhat di acara Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose, yakni pada edisi 19 September 2018. Ia dibuat cemburu oleh Gading Marten karena tidur sekasur dengan wanita lain, sahabatnya sendiri.

Ibu satu orang anak itu mengatakan memiliki sahabat bernama Sri Devi alias 'Butet Grande'. Satu kesempatan tanpa sadar Butet asyik tiduran satu kasur dengan Gading Marten. Pemandangan itu sontak membuat Gisel cemburu.

"Pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?" kata Gisel sambil tertawa kepada Fani Rose.

Loading...

"Udah kayak kakaknya Gempi," kata Butet.

Tak cukup, Gisel menambahkan bahwa mereka pernah tidur bertiga. Setelah itu Gisel sadar pamali dan tak ingin kejadian itu terulang.

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel.

Gisel Gugat Cerai

Gisel mengugat cerai suaminya, Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gugatan Gisel terdaftar dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

"Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018."

"Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk memublikasikan," kata Human PN Jakarta Selatan Guntuk, Rabu (21/11/2018).

Pihak pengugat adalah Gisel sedangkan pihak tergugat adalah Gading Marten. Gisel dan Gading menikah pada 15 November 2013. Dari pernikahan itu, Gisel dan Gading dikaruniai seorang anak perempuan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya