Cewek Lain Berebut Baju Yang Dilempar Jojo Tapi Citra Scholastika Tolak Mentah-Mentah, Ini Alasannya

Posted on 2018-08-31 20:31



Nama Jonatan Christie alias Jojo kini sangat terkenal. Usai memenangkan pertandingan Asian Games 2018 dan memenangkan medali emas, sosok Jojo makin menjadi idola masyrakat, terutama kaum wanita. Ada momen tak terlupakan, saat Jojo membuka baju dan membuat banyak wanita di Istora maupun di rumah menjadi histeris.

Saat semifinal melawan Kenta Nishimoto asal Jepang beberapa waktu lalu, Jonatan melemparkan baju yang telah ia pakai ke penonton di Istora, Senayan, Jakarta Pusat. Sontak hal itu langsung disambut meriah oleh para penonton.

Mereka saling berebut untuk mendapatkan baju peraih emas cabang olahraga bulutangkis sektor tunggal putra itu. Namun, ketika para wanita berlomba untuk berebut pakaian Jonatan, penyanyi Citra Scholastika jika dihadapkan pada posisi itu, ia jutru tak mau mengambil baju Jonatan. Mengapa begitu?

Rupanya Citra mengenal Jojo sapaan akrab Jonatan Christie. Citra mengenal Jonatan di satu komunitas agama, yang bernama Katolik Vidgram.

Loading...

"Sebenernya aku udah kenal Jojo, jadi kita satu komunitas untuk anak katolik di Indonesia," ungkap Citra, Kamis (30/8/2018).

Menurut Citra, Jonatan orang yang baik dan sangat bertalenta, sehingga tidak salah jika orang mengidolakan dirinya.

"Jadi kaya udah tau juga orangnya seperti apa, dan it's really nice, talanted, humble banget, nggak ada sih ya orang yang nggak suka sama dia, mau dia buka baju atau enggak, menurut aku pesonanya dia untuk mengibarkan bendera Indonesia jadi nomor satu sih menurut aku itu udah bangga banget," tuturnya.

Mengaku sudah mengenal Jonatan, Citra justru merasa canggung seandainya dihadapkan pada situasi ketika berada di Istora dan Jonatan melempar bajunya. Ia tak akan mengambil baju dari Jonatan sebab nantinya bakal diledek oleh Jonatan sendiri.

"Cuma kalo ngomongin selebrasi, karena aku udah kenal jadi kaya ya aku justru histeris ngeliat reaksi penonton, reaksi keluarga aku kalo lagi nonton Jojo, liat reaksi kalo orang-orang lagi kaya buka baju, sebelum menang udah diteriakin begitu, oh oke ini jadi kaya karakter Jojo kan. Nggak ada yang salahnya sih menurut aku seru-seruan aja."

"Tapi kalo misalkan dapet baju lemparan Jojo mungkin nggak aku ambil sih, soalnya nanti dia malah ketawa dan bilang 'ngapain lo ngambil', nanti malah digituin lagi."

"Jadi kaya misalnya kecuali aku nggak kenal kaya Taufik Hidayat misal, terus dia lempar kaos, dia nggak kenal aku, aku nggak kenal sama dia juga gitu, karena kita belom pernah salaman, itukan nggak apa-apa, berani aku kaya misalkan baju dari Bambang Pamungkas atau siapa, karena nggak kenal jadi lebih berani, tapi kalo kenal jadi kaya 'lo ngapain, mau kaos gue, noh ambil', jadi kaya akward gitu malah," pungkasnya seraya tertawa.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-06 23:27