Cewek Ini Sadar Dirinya Alami Obesitas, Sukses Turunkan 29 Kg Dalam 5 Bulan, Ini 2 Rahasia Kesuksesannya

Posted on 2018-09-18 15:32



Memiliki berat badan proporsional merupakan keinginan semua orang baik wanita maupun pria, apalagi jika berhasil membentuk postur badan idaman. Hal ini tentu sangat berpengaruh pada penampilan, orang yang mengalami obesitas tentunya penampilannya juga menjadi kurang menarik. Kebiasaan hidup , pola makan membuat seseorang bisa mengalami obesitas atau kegemukan. Jika mengalami obesitas, seseorang bisa kurang percaya diri, tentunya berpengaruh dalam sosialisasi serta hubungan asmara. Untuk mendapatkan proporsi tubuh ideal, seseorang bisa melakukan diet dan olahraga.

Cewek bernama Angel Raighn Flores juga mengalami obesitas. Namun, seperti orang-orang pada umumnya, Angel juga kesulitan menurunkan berat badannya. Selama bertahun-tahun, Angel telah mencoba berbagai macam diet, tapi tak ada yang benar-benar berhasil.

Angel mengungkapkan bahwa cara dietnya yang bermacam-macam telah dilakukan. Tapi hasilnya nihil.  Namun, keluarga dan teman-teman Angel selalu mendukung.

Loading...

Matras yoga, dumbells, dan barang-barang olahraga lainnya, menjadi saksi bisu perjuangan Angel.  Angel sadar betul masalah berat badannya merupakan masalah yang serius. Meski sudah punya peralatan olahraga tersebut, Angel tetap benar-benar kesulitan menurunkan berat badan.

Apalagi ia cepat bosan dan langsung meninggalkan olahraga yang baru dicobanya selama seminggu. Angel sadar betul masalah berat badannya merupakan masalah yang serius. Tak hanya berpengaruh ke kesehatannya, berat badannya membuat Angel kesulitan mencari baju-baju yang cocok dan muat. Angel pun menolak ketika diajak ke pesta. Alasannya, ia tidak percaya diri.


Tapi baru-baru ini, berat badannya turun menjadi 56 kg dalam waktu 5 bulan saja. Penurunan 29 kg berat badannya itu membuat banyak netizen yang terpukau pada transformasinya. Lalu, apa rahasia Angel?

Dalam posting-annya yang viral di Facebook, 26 Mei 2018, Angel membagikan foto transformasinya untuk menginspirasi orang lain.

Suatu hari, Angel melihat perjalanan penurunan berat badan dari Abigail Galang Rebong, mengutip buzz.definitelyfilipino.net. Transformasi tersebut benar-benar mendorongnya untuk mencoba diet lagi dan menurunkan berat badan. Angel mengajak teman-temannya untuk pergi ke gym. Tapi seperti yang sebelumnya, Angel mulai lelah dan bosan sehingga tak pernah lagi ke gym. Meski begitu, Angel tetap menjaga pola makannya.

Ia tetap pada peraturan "tanpa nasi, tanpa daging". Angel juga menghindari makanan gorengan. Angel mengungkapkan bahwa tekad kuat adalah kunci menjalani diet.  Angel pun berpegang teguh dan disiplin pada aturan tersebut. Hasilnya pun langsung terlihat 5 bulan kemudian.

Luar biasa bukan?


Berikut posting-an Angel Raighn Flores di Facebook yang viral.

Kamu yang ingin menurunkan berat badan, mau ikut coba cara Angel?




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-28 00:15