Cara Alami Membersihkan Kulit Mati Pada Kaki

Posted on 2016-04-26 06:09



Siapa yang tak ingin memiliki kaki bersih dan mulus? Jika anda ingin, tentu anda harus rajin dalam merawat.Kaki yang mulus, terawat, bebas kotoran dan bau adalah impian semua wanita. Apalagi jika Anda ingin tampil maksimal dengan high heels terbuka kesayangan Anda. Namun, penumpukan sel-sel kulit mati akan membuat kaki anda terlihat kusam dan bahkan menimbulkan kotoran membandel dan bau tak sedap.

Namun, jangan khawatir. Sebelum Anda bisa tampil optimal dengan sepatu terbuka, Anda bisa membersihkan kaki Anda terlebih dulu. Dikutip dari Boldsky, Senin (11/1/2016), berikut cara alami untuk menghilangkan sel kulit mati pada kulit kaki.

Lidah Buaya

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu potong lidah buaya kemudian oleskan gelnya pada kaki. Sembari dioles, pijat kaki anda dengan lembut. Usahakan gel tersebar merata dan biarkan beberapa saat sampai mongering dengan sendirinya dan bilas dengan air hangat.

Loading...

Madu

Madu merupakan bahan rumahan yang multifungsi. Selain berguna didalam tubuh, madu juga berguna jika dipakai diluar tubuh. Perlu diketahui, madu memiliki kemampuan antibakteri yang baik. Pijat kaki yang kering dengan madu, setelah 15 menit rendam kaki dalam air hangat sambil dibilas.

Minyak Kelapa

Sebelum Anda tidur, gunakan sedikit minyak kelapa pada telapak tangan dan pijat kaki Anda dengan lembut selama 15 menit. Biarkan minyak meresap ke dalam kulit dan bilas dengan air hangat esok paginya.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun sangat dipercaya untuk digunakan sebagai produk kecantikan sejak zaman dahulu. Minyak zaitu membuat kulit terasa lembut dan mampu mengikis sel kulit mati pada kaki. Cara pemakaiannya cukup sederhana yaitu dengan memanaskan tiga sendok minyak zaitun, setelah hangat pijatlah kaki anda menggunakan minyak zaitun. Biarkan semalaman dan anda baru bilas dengan air hangat pada esok hari.

Semoga tips yang disampaikan dalam artikel ini bermanfaat.


Loading...




Cerita Unik Lainnya