Cantik Banget, Bocah 6 Tahun Ini Diklaim Dewasanya Bakal Jadi Wanita Tercantik Sedunia

Posted on 2018-09-15 11:31



Pastinya gemas melihat bocah-bocah cilik dengan paras yang rupawan. Biasanya para orang tua mendadani buah hati mereka dengan beragam gaya fashion yang menarik. Orang tua juga kerap mengunggah foto-foto anak mereka di akun media sosial. Lee Eun Chae, merupakan salah satu bocah yang viral lantaran parasnya yang cantik. Bocah ini berusia 6 tahun, berasal dari Korea Selatan, ia memiliki banyak fans di akun media sosial miliknya. Ia menjadi viral di media sosial berkat wajah cantik dan fashionnya yang kece.

Meskipun baru berusia 6 tahun, akun Instagram Lee Eun Chae telah difollow lebih dari 150 ribu akun. Hidup Lee Eun Chae memang tak seperti bocah lainnya yang hanya bermain di usia segitu. Pasalnya, di usia yang begitu dini ia telah menjadi model di berbagai majalah. Mulai dari model baju, makanan, hingga masker wajah pernah ia jalani. Karena profesinya, Lee Eun Chae pun kerap berdandan ala orang dewasa.

Loading...

Ia menjadi sering memakai make up serta busana-busana yang tak sesuai umur. Tahu popularitas sang anak akan terus menanjak, orangtua Lee Eun Chae pun membuat akun Instagram baru. Akun tersebut juga berisi foto-foto si kecil Lee Eun Chae dan telah mendapat lebih dari 60 ribu followers.

Koreaboo mengklaim Lee Eun Chae bisa jadi gadis tercantik sedunia kelak jika sudah dewasa. Sayangnya, netizen tak setuju dengan pendapat media Korea itu. Mereka menganggap semua anak kecil pada dasarnya memang cantik dan tampan.

"Tercantik? Yang benar saja, semua anak itu cantik," komentar akun Miles Yra Pardo.

"Anak ini pakai make up di usia yang begitu muda, tapi dia tetap cantik pakai atau nggak pakai make up," komentar akun Joulenne Evaldez.

"Dia masih 6 tahun, biarkan si kecil ini hidup layaknya anak normal," komentar akun Henley Deng.

"Aku tak setuju, semua anak cantik dengan cara mereka sendiri," komentar akun Misty Oda.

Wah, kalau menurut kalian gimana nih? Intip foto-fotonya di sini:




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-01 23:21