Bukan Setingan, Ratna Listy Ungkap Ada Jin Dalam Tubuh Billy Syahputra Kiriman Dari Hilda, Ungkap Ada Kebohongan

Posted on 2018-12-21 15:15



Nama Hilda Vitria menjadi sorotan masyarakat, hal ini terkait dengan kasusnya dengan Kiss Hatta. Hilda juga tengah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, Billy selalu memberikan dukungan untuk Hilda. Hilda Vitria tak henti-hentinya diterpa berbagai kasus. Usai pengakuan Kriss Hatta ke publik, permasalahan antara Kriss dan Hilda tak kunjung usai .

Kali ini, presenter Ratna Listy dan rekannya, Panglima Langit terang-terangan menyebut kalau Billy Syahputra diganggu oleh jin. Bahkan, jin itulah yang menurutnya membuat Billy Syahputra merasa kalau Hilda Vitria adalah wanita yang sempurna di matanya.

Padahal, kata dia, Hilda Vitria sesungguhnya menyimpan kebohongan yang besar. Hal itu disampaikan Ratna Listy di akun Instagramnya, @ratna_listy, Jumat (21/12/2018). Ia memposting video Panglima Langit sedang menyampaikan fakta tersebut. Kemudian melalui video tersebut, Ratna Listi dan Panglima Langit pun mengaku ingin membersihkan gangguan itu di dalam diri Billy Syahputra.

Loading...

Ratna Listy bersedia mengeluarkan jin yang ada di dalam tubuh Billy Syahputra hanya dalam waktu lima menit. Ini yang dikatakan di video :

"Hallo assalamualaikum, saya Panglima Langit. 

Saya mengikuti kasus Billy, Hilda dan Kriss

Menurut saya, Billy itu terkena seperti gendam ya, seperti hipnotis yang membuat dia buta mata jahir dan buta mata hati.

Memang ada gangguan jin yang saya lihat yang memperngaruhi Billy Syahputra seperti orang tidak sadar ya, yang selalu di depan matanya Hilda ini wanita yang luar biasa, sempurna, jujur.

Sementara Hilda ini menyimpan kebohongan yang sangat besar, yang menurut saya dia pengen mencari lebih tenar aja, lebih terkenal aja dengan Billy Syahputra, dengan meninggalkan Kriss, yang nyatanya itu adalah tindakan salah.

Itu artinya kebohongan ini harus diungkap, kebohongan ini harus di," ujarnya pada video di Instagram tersebut.

Kemudian, Ratna Listy menulis caption yang menyatakan dirinya bersedia mengeluarkan jin dalam tubuh Billy Syahputra tersebut. Tak hanya itu, Ratna Listy juga menegaskan kalau hal itu bukan gimmick atau settingan.

"Ini bukan gimmick, settingan atau pengalihan isu seperti tuduhan sebagian Netizen. Jika ada yg memfasilitasi, @panglimalangit_ratnalisty siap membantu mengeluarkan JIN yg ada di tubuh @bilsky16 dalam 5 menit. Semoga Allah mengijinkan," tulisnya.

Tak hanya itu, Ratna Listy juga memposting kanal YouTube miliknya yang membahas soal jin di tubuh Billy Syahputra tersebut.

"Di youtube sedang heboh statement @panglimalangit_ratnalisty.

Ini bukan settingan.

Kami benar2 mau membantu @bilsky16 untuk menetralisir energi negatif di badannya.

Semoga Allah meridhoi niat baik kami...," tulisnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-28 00:33