Bocah Laki-Laki Ini Minta Dipangku Wanita Tak Dikenalnya, Balasan Wanita Ini Mengejutkan, Bikin Netizen Merinding

Posted on 2018-09-14 19:13



Anak kecil dengan kepolosan mereka kerap melakukan hal unik yang tak terpikirkan oleh orang dewasa. Hal yang sama dilakukan juga oleh seorang anak kecil, sebagaimana ditunjukkan dalam foto yang tengah viral di media sosial baru-baru ini. Foto ini menunjukkan seorang anak kecil tengah dipangku oleh seorang wanita yang baru dikenalnya.

Namanya anak kecil memang kerap tak bisa berdiam diri dan mematuhi perintah orang tuanya. Mereka terkadang suka berlarian dan mendekati atau berbicara dengang orang lain. Beberapa orang biasanya merasa risih saat didekati anak kecil. Apalagi jika si anak mulai mengajak berbicara atau terus mendekat meski tak ditanggapi.

Dilansir dari UNILAD, Star Balloon-Bradley menonton pertandingan football di sebuah SMA di Georgia, Amerika Serikat bersama keponakan kecilnya, Isaiah. Di tengah-tengah pertandingan, Isaiah mulai berkeliaran di sekitar bangku penonton dan mendekati seorang wanita.

Loading...

Alih-alih merasa malu berhadapan dengan orang asing, Isaiah malah meminta duduk di pangkuan wanita tersebut. Yang mengejutkan, si wanita tidak menolak permintaan Isaiah. Ia memangku dan memeluk Isaiah seperti anaknya sendiri.

Pemandangan inipun membuat Bradley terkejut dan merasa harus mengajak Isaiah pergi. Bradley tak ingin membuat wanita tersebut merasa terganggu karena aksi keponakannya. Namun, si wanita menyatakan ia sama sekali tak terganggu. Keduanya pun berbicara dan bercanda selama 20 menit. Kisah ini dibagikan Star Balloon-Bradley di Facebook pada Sabtu (8/9/2018).

Bradley menceritakan Isaiah pernah bertemu dengan si wanita di tempat yang sama dua minggu lalu.

"Aku tidak tahu siapa dia tapi jika di antara kalian ada yang mengenalnya, tolong bilang padanya ia sangat luar biasa. Isaiah berjalan menuju wanita ini di pertandingan dua minggu lalu. Ia duduk di pangkuannya dan berbicara seolah mereka kenal satu sama lain. Kira-kira mereka berbicara selama 20 menit. Namun, ia pergi setelah babak pertama selesai untuk menemui putri kecilnya.

Tibalah malam ini tadi, kami baru saja duduk di bangku penonton dan Isaiah menyadari keberadaannya. Wanita ini pun melambaikan tangan pada Isaiah dan keponakanku ini berjalan ke arahnya. Aku pikir mereka akan berbicara seperti dua minggu lalu, tapi ternyata salah.

Isaiah berjalan ke arahnya sambil tersenyum, merangkak ke pangkuannya, dan meletakkan kepalanya di pundak si wanita. Wanita ini bahkan menyambutnya dengan tangan terbuka. Ia menepuk-nepuk punggung Isaiah hingga tertidur seperti Isaiah adalah anaknya sendiri. Itu adalah momen termanis yang pernah aku lihat!!

Isaiah dan wanita ini belum pernah bertemu sebelumnya selain dalam perbincangan 20 menit dua minggu lalu. Aku minta maaf dan berkata tidak tahu mengapa Isaiah terus mengganggunya. Wanita ini menjawab ia sama sekali tidak terganggu. Baginya, Isaiah adalah teman baru.

Ia kemudian bercerita memiliki anak tunggal yang berusia 15 tahun dan momen seperti ini sangat berharga. Dengan semua ketegangan soal rasial, aku bahagia bisa mengambil foto ini karena bisa menunjukkan ke orang-orang bahwa warna kulit bukan menjadi masalah. Sungguh bukanlah sebuah masalah!

Berdebat soal hal-hal seperti itu hanya membuat kita tidak bisa menikmati hidup. Aku menyesal kenapa aku tidak menanyakan namanya, tapi aku akan bertanya di pertandingan selanjutnya karena Isaiah pasti akan kembali padanya. Aku mencintainya dan aku tidak mengenalnya!" tulis Bradley.

Namun, baru-baru ini Bradley memperbaharui unggahannya tersebut. Ia mengatakan wanita tersebut bernama Angela. Angela ternyata membaca unggahan Bradley di Facebook dan memberikan respon.

"Aku dipenuhi banyak emosi saat membaca unggahan Star Balloon-Bradley dibagikan. Aku berterima kasih atas kalimat baik yang semua ucapkan. Isaiah adalah anak yang sangat menggemaskan!"

Unggahan Bradley hingga hari ini, Jumat (14/9/2018), sudah dibagikan lebih dari 336 ribu kali. Warganet pun banyak yang memberikan komentar soal kebaikan Angela terhadap Isaiah.

"Ini sungguh manis! Aku hampir saja meneteskan air mata."

"Momen yang sangat berharga. Isaiah adalah anak yang manis. Aku berharap aku tinggal di dekatnya dan bisa memeluknya."

"Sungguh momen ini membuatku merinding."

"Cinta selalu bisa mengalahkan segalanya."




Loading...




Cerita Unik Lainnya