Blak-Blakan Deddy Corbuzier Tak Akan Undang 'Istri Iqbaal Ramadhan' Ke Acara Talkshownya, Ini Alasannya

Posted on 2018-07-30 11:23



Acara talkshow Hitam Putih digemari banyak orang. Acara ini merupakan acara yang edukatif, dipandu oleh Deddy Corbuzier. Acara ini memberikan inspirasi bagi banyak orang, Deddy merupakan sosok yang membuat acara ini sukses. Acara ini kerap menghadirkan sosok yang tengah viral dan berprestasi. Deddy Corbuzier dikenal sangat vokal dalam menyampaikan pendapat, baik melalui akun Instagram maupun channel YouTube miliknya. 

Baru-baru ini Deddy Corbuzier menyatakan tidak akan mengundang dua orang selebritis tanah air sebagai bintang tamu di acara talkshownya. Hal ini disampaikan oleh Deddy melalui channel YouTube Boy William '#NebengBoy' yang diunggah pada 14 Juli 2018.

Awalnya, Deddy Corbuzier membeberkan permintaannya kala mengisi kembali acara televisi Hitam Putih antara lain memilah bintang tamu yang akan diundang. Saat itu juga, Deddy Corbuzier sempat menyebut nama penyanyi dangdut Via Vallen.

Ternyata, ayah dari Azka Corbuzier ini salah menyebut dan segera meralat selebritis yang ogah ia undang dalam acara televisi Hitam Putih. Selebritis tersebut adalah Lucinta Luna.

Loading...

"No, kecuali kalau gue khilaf. Tapi, no!"

"Gue tidak ada masalah pribadi dengan Lucinta Luna."

"Gue hanya merasa bahwa Hitam Putih bukan panggungnya dia," ujar Deddy Corbuzier kepada Boy William.

Bukan hanya Lucinta Luna, Deddy Corbuzier juga menyebutkan nama Nurrani Syantik alias istri Iqbal. Menurutnya, meskipun Hitam Putih sering mengundang sosok viral, ia tetap tak mau mengundang Nurrani. Saat ditanya Boy William apa alasan mengapa ia enggan mengundang Nurrani, Deddy menjawab dengan tegas.

"Dia alay, acara gua jadi alay," kata Deddy.

Sebagai presenter Deddy memang dikenal sangat selektif memilih bintang tamu. Ia juga mengaku memiliki tanggung jawab pada penonton setiap kali membawakan acara talkshownya.

"Gua nggak mau acara gua jadi sampah, sorry, but it's not your stage. On the other hand, gua juga tidak akan ke panggung mereka," ujar Deddy.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/fiH4U4_1Ck8" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe>

 




Loading...




Cerita Unik Lainnya