Billy Syahputra Masuk Rumah Sakit, Netizen Melihat Ada Yang Janggal Dengan Infusnya

Posted on 2018-09-06 19:43



Belakangan ramai diperbincangkan mengenai hubungan antara Billy Syahputra dengan sang kekasih Hilda Vitria. Mereka berdua dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara. Namun Billy membantah jika hubungannya telah berakhir. Kabar terbaru dari Billy, kondisinya mengalami drop. Sebagai artis hal ini memang bisa terjadi. Kondisi kerja yang padat memang membuat kondisi tubuh menjadi drop dan kesehatan menurun. Hal inilah yang tampaknya sedang terjadi pada Billy Syahputra.

Sekitar dini hari, Hilda Vitria mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan kabar tidak mengenakan dari Billy. Hilda mengunggah sebuah video di InstaStory pada akun Instagram pribadinya, yang memperlihatkan Billy tengah terbaring di kasur rumah sakit.

Billy yang memakai jaket hitam terlihat menutup sebagian wajahnya dengan hoodie dari jaketnya sambil menutup mata. Terlihat juga Billy menggenggam tangan Hilda saat sedang terbaring.  Hilda juga menuliskan bahwa dirinya sampai tidak tega meninggalkan Billy sendirian dan mendoakan adik Almarhum Olga Syahputra itu lekas sembuh.

"Jam segini dapet kabar gk enak Mau di tinggal pergi gk tega ya Allah Cpt sembuh anak bayi!" tulis Hilda tampak dari video yang ia unggah (5/9/2018).

Loading...

Dalam video itu juga terlihat Hilda sempat mengarahkan kamera ke arah kantong infus yang berada di atas tempat tidur Billy. Kalau dilihat, cairan di dalam kantong infus itu berwarna merah muda.

Tapi setelah melihat video ini, netizen justru mempertanyakan letak kantong infus yang janggal. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan kenapa letak kantong infusnya jauh berada di atas tempat tidur. Karena seperti yang diketahui, kantong infus biasanya berada di samping tempat tidur dan letaknya tak jauh dari pasien.

@ismiuri: "Infusnya jauh banget di gantung di atas eh bentar tu infus jalan apa nggak ye"

@anwarandini: "Itu inpusnya kok tinggi banget yak Mo ngikutin papa setnov nih hahhaha"

@nenk_ariyani: "Jauh Amad infusannya perawatnya pasti tinggi2 yah"

@vitriahendro: "Salfok sama infusnya.Di isi pake apa ya ituh infusnya."

@wiwikwahyuni90: "Infus nya tinggi bgt ampe g kliatan"

Kalau tanggapan kamu gimana nih? Buat Billy, semoga lekas sembuh ya! 




Loading...




Cerita Unik Lainnya