Bikin Merinding, Ada Sosok Penonton Misterius Ini Terekam Dalam Video Konser Sheila On 7

Posted on 2018-09-16 19:02



Nama Sheila On 7 telah mewarnai musik Indonesia sekian puluh tahun. Grup band ini merupakan grup banf legendaris Indonesia, disukai karena karya-karya mereka yang luar biasa dan selalu dikenang. Baru-baru ini, grup band ini menggelar konser tunggal mereka dengan tajuk sebuah Kisah Klasik. Konser ini digelar di Balai Sarbini Jakarta dan disiarkan secara langsung oleh Trans 7 pada Jumat (14/9/2018) malam.

Dalam konser ini, Sheila on 7 tidak sendiri. Ada banyak artis dan penyanyi yang ikut memeriahkan dan berkolaborasi bersama band beranggotakan Duta, Eross Candra, Adam dan Kresna itu.

Sejak dulu Sheila on 7 adalah band legendaris Indonesia yang tak pernah munculkan sensasi. Mereka sukses dengan berbagai karya dan prestasinya di belantika musik Indonesia. Lantunan melodi yang dialunkan Sheila on 7 menjadi lagu yang seakan tak lekang oleh waktu. Konser Sheila on 7 ini menjadi trending di Twitter usai dilaksanakan pada Jumat kemarin. Ada banyak apresiasi yang datang dari berbagai pihak, dari kalangan rekan-rekan artis sendiri, hingga netizen di media sosial.

Loading...

Misalnya saja di unggahan Krisdayanti, hingga Cita Citata yang sangat memuji keeksisan Sheila on 7 di belantika musik Indonesia. Sosok Duta, sang vokalis sampai menjadi trending topik di Twitter. Duta dinilai oleh publik sebagai vokalis dan artis yang sangat awet muda. Wajahnya sedari awal muncul hingga saat ini masih tampak sama.

Konser Kisah Klasik Sheila on 7 itu pun juga dinilai sukses membuat rasa kangen Sheilagank terobati. Memasuki tahun 2018 ini, Sheila on 7 sudah tidak lagi muda. Dikutip dari Wikipedia, Sheila on 7 terbentuk pada tahun 1996. Berarti hingga saat ini, Sheila on 7 eksis di dunia belantika musik Indonesia sudah selama 22 tahun!


Konser ini juga diramaikan oleh Krisdayanti, Kotak, Cita Citata, Tulus, Wizzy, Chicco Jerikho hingga Rio Dewanto. Dua lagu Sheila On 7 langsung menggetarkan Balai Sarbini.  Kedua lagu tersebut berjudul Jadikan Aku Pacarmu dan Kita.

Duta sang vokalis, yang mengenakan setelan kemeja dan celana abu-abu, langsung disambut teriakan Sheila Genk, sebutan fans band asal Yogyakarta itu. Dalam konser tersebut, hampir seluruh lagu di albun Sheila on 7 dibawakan. Beberapa di antaranya di arransement ulang.

Konser tersebut benar-benar berhasil mengambil perhatian para penikmat musik Indonesia, khususnya Sheila Gank. Baru-baru ini, seusai konser dilangsungkan, ada kejadian yang tak terekspos sebelumnya.

Beredar video yang berisi pagelaran Sheila on 7 tersebut diisi dengan penampakan hal ganjil di sebuah cuplikan videonya. Sebuah akun gosip Instagram, membagikan cuplikan video konser Sheila on 7 ketika yang disoroti adalah para penonton.

Saat kamera menyoroti para penonton yang tengah menikmati lagu dari Sheila on 7, ada sesosok wanita yang terlihat berpenampilan ganjil. Di tengah-tengah banyak penonton, ada penonton yang seakan berwajah putih pucat. Menurut beberapa netizen sosok itu tampak diam dan tanpa ekspresi, rambutnya yang hitam juga tergerai panjang.


"Apa benar penampakan seorang wanita di konser sheila on 7 itu adalah hantu?? Yuk di perhatikan," tulis @taante_reempong_officiaall, Minggu (16/9/2018).

Unggahan ini kemudian menuai banyak komentar diskusi dari netizen perihal apa yang sebenarnya terlihat di video itu. Banyak dari mereka yang menganggap jika wanita tersebut bukanlah sosok hantu atau penampakan.

"bukan ah, liat sebelahnya mbak berhijab juga kulitnya karena lightingnya lebih redup sama keliatan lebih putih juga, dan dia lagi main hp sih," tulis @taraha****

"bukan ah! mana ada sih hantu pegang hape canggih bgt itu cewek emg mukanya angker ajah x bs juga auranya yg horror," tulis @ry_es***

"Coba perhatiin lagi dia lagi main hp muka nya kena cahaya hp ..keliatan juga tangan nya pegang hp ga mungkim klo setan," tulis @benyenk9***.

"Kok jadi merinding yhaa...pdhl dia itu kta nya orang bneran tpi lgi maen hp...mungkin gaya rambut nya aja ya," tulis @kristina_devi_astawa_***

"Itu cewek pake makeup ketebelan keliatan tuh tangannya kayak lagi main hp," tulis @dhania***




Loading...




Cerita Unik Lainnya