Bibi Ardiansyah, Kekasih Vanessa Angel Ungkap Di Sosmed Soal Siapa Sosok Rian Yang Booking Vanessa

Posted on 2019-02-08 19:57



Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, unggah postingan soal siapa sosok Rian, pengusaha Surabaya yang pakai 'jasa' sang pacar. Kamis (7/2/2019), siber Polda Jatim melalui Instagram @ccicjatim mengunggah potret terbaru Vanessa Angel setelah ditahan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Stories tersebut, Vanessa Angel terlihat memakai baju tahanan. Vanessa Angel mengenakan kaos berwarna biru dengan tulisan 'Tahanan' di bagian dada. Rambut sebahunya dikucir ekor kuda. Vanessa Angel tampil apa adanya tanpa polesan makeup seperti yang biasa ia lakukan. Ia juga mengenakan masker untuk menutupi mukanya. Penampilan Vanessa Angel terlihat berbeda dari tampilannya sehari-hari. Biasanya Vanessa Angel selalu tampil segar dengan polesan makeup tipis.

Tersebarnya foto Vanessa Angel memakai baju tahanan itu rupanya membuat sang kekasih, Bibi Ardiansyah bereaksi. Bibi Ardiasnyah mengaku merasa sedih melihat penampilan pacarnya di penjara. Kesedihan itu diungkap Bibi Ardiansyah melalui akun Instagramnya.

Loading...

Bibi Ardiansyah juga merasa tidak adil jika hanya Vanessa Angel yang mendapat hukuman sosial dari kasus prostitusi online tersebut. Ia berharap sosok Rian, Pengusaha yang disebut membooking Vanessa Angel saat penggrebekan juga diungkap.

"Apa kalian gak ada yg penasaran dengan sosok RIAN yang sampai saat ini masih dirahasiakan?

Siapa siah rian?," tulis Bibi Ardiansyah melalui Instagram Stories.

Hal yang serupa juga ia ungkap melalui feed Instagram. Bibi Ardiansyah mengunggah gambar sosok pria yang masih dihitamkan. Melalui caption, Bibi Ardiansyah menuliskan keresahan hatinya soal siapa sosok Rian.

"SIAPA SIH RIAN?

Dan kenapa hanya vanessa? #ungkapsiaparian #kenapavanessa

sedih bgt pagi ini liat berita vanesa pake baju tahanan, sedih karena saya pun bingung dengan kasus prostitusi online ini kenapa harus dipenjara?

Ya allah...#siapasihrian," tulis Bibi Ardiansyah di unggahan itu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:20