Berseteru Dan Dianggap Tak Sopan Oleh Iis Dahlia, Fatin Malah Masuk Daftar 10 Musisi Terbaik Asia

Posted on 2018-07-26 00:00



Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan mengenai video audisi KDI 2018, cuplikan saat seorang peserta bernama Waode Sofia tengah diaudisi oleh para juri. Yang menjadi polemik adalah saat para juri mengkritik keras dan 'mengusir' Waode lantaran dinilai berpenampilan buruk tanpa make up dan busana memadai. Netizen pun kebanyakan mengecam juri, terutama Iis Dahlia, menilai jika itu merupakan audisi untuk mencari bakat suara dan bukannya seorang model. 

Video ini kemudian dikomentari sejumlah artis muda, jebolan ajang pencarian bakat, seperti Fatin Shidqia Lubis, Citra Scholastika, Mytha Lestari. Iis membalas komentar para seleb muda ini sebagai tindakan yang tak sopan terhadap senior mereka. Iis menyesalkan Fatin yang tak seharusnya berkomentar sampai seperti itu serta harus menonton video secara utuh.

"Jangan membuat opini padahal dia enggak nonton. Jadi saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun," kata Iis Dahlia.

Tapi Fatin tampak tak ingin memperkeruh dan membuat masalah ini terus memanjang. Fatin cenderung cuek dan lebih fokus dengan perjalanan karirnya. Yang teranyar Fatin malah semakin bersinar di kancah internasional.

Loading...

Nama Fatin Shidqia masuk dalam kategori Musisi Asia Terbaik versi Asiana Circus. Fatin ada di urutan keenam bersama sepuluh musisi terbaik di Asia. Nama lain yang ada di daftar ini adalah Yui dari Jepang, Kim Hyun Joong dari Korea Selatan, dan Lea Salonga dari Filipina.

Asiana Circus menyebutkan sosok Fatin sebagai seorang superstar baru dari Indonesia setelah memenangkan X Factor Indonesia. Fatin bahkan dinilai memiliki karakter suara unik yang bisa memikat banyak orang.

"Fatin adalah superstar baru di Indonesia! Dia dengan cepat menjadi bintang setelah ia memenangkan X Factor Indonesia pada tahun 2013," tulis Asiana Circus. 

"Musiknya dimainkan di seluruh Asia."

"Orang-orang dengan cepat terhubung dengan gayanya yang unik dan menyukai karakter yang kuat dalam suaranya."

"Lagu-lagunya penuh perasaan dan pesan positif."

"Dengarkan satu atau dua lagunya dan Anda akan segera mengerti mengapa Indonesia jatuh cinta dengan gadis muda ini."

 




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-02 21:15