Bermaksud menagih hutang ke temannya, wanita ini tak menduga temannya akan melakukan hal ini

Posted on 2018-05-11 11:33



Lazimnya, orang yang berhutang itu akan takut dan berbaik-baik hati ketika didatangi oleh orang yang telah meminjam uang kepadanya. Bahkan beberapa akan memelas dan mengemis berharap belas kasihan agar diberi kelonggaran untuk pembayaran hutang. Tapi di jaman sekarang rupanya kebiasaan itu sudah tidak ada. Orang yang diberi utang malah jauh lebih sangar dibanding yang mengutangi!

Nasib apes orang menagih utang berujung sial maksimal ini jadi cerita viral yang menyita perhatian dan keprihatinan banyak orang.  Perempuan ini membagikan pengalamannya saat menagih hutang ke teman, akhirnya mengerikan.

Berutang biasa dilakukan seseorang saat membutuhkan uang dan dalam keadaan mendesak. Hutang seharusnya dikembalikan pada waktu yang sudah disepakati dan dalam jumlah yang sama.

Sayangnya, tak semua orang yang berutang bisa menepati janji tersebut. Hal ini membuat orang yang meminjamkan harus secara langsung menagihnya. Seorang perempuan bernama Bella Tanaya juga melakukan hal serupa.

Kejadian tersebut berawal saat teman perempuan Bella berutang padanya. Tapi, temannya tak kunjung mengembalikan uang tersebut. Akhirnya, Bella pun berinisiatif menagihnya dengan datang ke rumah sang teman.

Loading...

Sayangnya, balasan yang didapat sungguh mengerikan. Bukannya membayar hutang, teman Bella justru melakukan tindakan tak terduga.

Saat Bella menagih hutangnya, temannya malah menodongkan parang ke arahnya.

Melalui beberapa foto yang diunggah, wanita tersebut mengarahkan parang dan terlihat marah.

Tak sampai di situ saja, ada orang lain yang juga menodongkan senjata padanya. Aksi tersebut membuat pipi kanan Bella terluka dan sedikit berdarah. Bahkan, bagian dada Bella juga jadi sasaran hingga tampak memar.

Melalui unggahan tersebut, Bella mengekspresikan keterkejutannya. Bella tak menyangka dirinya justru mengalami hal buruk saat berusaha meminta uangnya kembali.

Bella membagikan foto kondisinya usai coba menagih utang pada temannya.

"Pertama kali dalam hidupku!" tulisnya.

Tak hanya itu saja, pengalaman Bella ini membuat netizen ikut geram. Banyak dari mereka menyarankan Bella untuk melaporkan kejadian ini pada polisi.

Kejadian yang dialami Bella ini bukan hal yang baru lagi. Banyak netizen di media sosial yang membagikan chat saat menagih utang pada teman, tapi mendapat balasan yang tak mengenakan.

Meski tak memberi tahu berapa uang yang dipinjam temannya, kejadian yang dialami Bella ini sungguh miris. Seseorang yang berutang seharusnya menepati janji untuk mengembalikan uang meski tanpa diminta.

Apa kamu pernah mengalami kejadian serupa?


Loading...




Cerita Unik Lainnya