Beri Mahar Mewah, Ternyata Suami Tasya Bukan Artis, Terungkap Latar Belakangnya

Posted on 2018-08-05 14:02




Mantan artis cilik Tasya Kamila kini sudah dewasa dan telah melangsungkan pernikahan. Ia kini berstatus sebagais eorang istri dari pria bernama Randi Bachtiar. Pria yang menjadi kekasihnya selama ini. Mereka menggelar akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018) pagi.

Keduanya kompak mengenakan busana yang bernuansa putih. Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampak dihadiri sejumlah pejabat dan public figure.

Seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan juga sahabat artis Tasya, Rossa. Dalam satu kali percobaan, Randi secara tegas mengucapkan ijab kabul. Mereka pun akhirnya resmi menjadi suami istri.

Mahar pernikahan Tasya tak memakai mata uang rupiah. Ribuan dolar diberikan Randi Bachtiar untuk Tasya Kamila sebagai mahar.

Loading...

"Di saat yang baik ini, Tasya memohon izin," ujarnya

"Memohon restu kepada kakak dan mama untuk dinikahin kepada pria pilihanku dengan mas kawin USD 5.818," lanjutnya.

Jika dirupiahkan, nominal tersebut kurang lebih mencapai Rp 84,2 juta. Sebelumnya Randi juga memberikan seserahan untuk Tasya yang tak kalah mewah.

Bagaimana tidak, seserahan tersebut penuh berisi barang-barang branded. Ada kacamata Louis Vuitton hingga iPhone X juga lho! Sebenarnya siapa sih sosok Randi Bachtiar ini?

Randi bukanlah public figure seperti halnya Tasya Kamila. Meski begitu, banyak netizen yang salah duga mengira Randi sebagai selebriti.

Pasalnya, mereka menganggap waah Randi begitu tampan dan cocok menjadi artis. Nyatanya Randi bukan dari kalangan artis namun tak kalah cerdas dari Tasya.

Seperti diketahui Tasya Kamila tak hanya maju dalam segi karir, namun juga pendidikan. Ia merupakan lulusan S2 di Columbia University, New York, jurusan Administrasi Publik.

Randi Bachtiar pun tak jauh beda.Randi Bachtiar juga lulusan S2. Awalnya Randi sukses menempuh S1 di ITB Mechanical Engineering. Lalu, ia juga berhasil menyelesaikan studi masternya di Harvard University, Amerika Serikat.

Kini suami Tasya Kamila itu diketahui bekerja di Mcdermott. Bagi yang belum tahu, Mcdermott adalah sebuah perusahaan rekayasa, pengadaan, konstruksi dan instalasi multinasional.

 




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-08 18:49