Beredar Foto Jeremy Thomas Cium Sophia Latjuba, Ina Thomas Peringatkan Suaminya : Makanya Otaknya Dipakai

Posted on 2018-09-17 12:01



Aktor Jeremy Thomas memiliki keluarga yang harmonis, jarang sekali diterpa dengan isu miring terkait pernikahannya. Ia dan sang istri, Ina Thomas, mampu menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Baru-baru ini , artis Sophia Latjuba mengunggah foto saat dirinya dicium oleh aktor Jeremy Thomas. Foto ini memicu para netizen ramai berkomentar, komentar mereka membuat si pemilik akun pun tidak merasa nyaman. Banyak komentar yang menyudutkan Sophia Latjuba, menyebut dirinya sebagai pelakor (perebut laki orang). Sebenarnya foto ini hanya terkait dengan film yang dilakoni keduanya yakni Mata Batin 2, namun banyak netizen yang berpikir lebih.

Namun, ada juga yang menilai Ina Indayanti atau dikenal Ina Thomas, istri dari Jeremy Thomas ini ialah wanita yang pasrah. Hal tersebut membuat perancang busana usia 43 tahun itu angkat bicara.

Awalnya, Ina mengaku tidak engeh dengan postingan tersebut sampai sempat memberikan tanda suka di foto tersebut. Namun, setelah ramai pemberitaan, ibu dua anak ini sadar dan sempat geram lantaran komentar pedas dari netizen.

Loading...

"Makanya kalian berdua (Jeremy Dan sophie) otaknya dipakai."

"Kan gua yang dibully jadinya. Kan kasihan juga Sophie-nya bertahun-tahun dibilang pelakor," ujar Ina dengan nada tinggi, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (16/9/2018).

Di sisi lain, Ina mengklaim bahwa dirinya dan suami sebenarnya orang yang memiliki pemikiran terbuka serta cuek. Namun, wanita kelahiran Banyuwangi itu juga berharap sang suami bisa menjaga diri agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.




Loading...




Cerita Unik Lainnya