Berbincang Soal Kriteria Calon Suami, Nama Enji Disebut, Tanggapan Ayah Ayu Ting Ting Sangat Menohok

Posted on 2019-01-22 14:39



Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut ini juga kerap disorot terkait dengan kehidupan asmaranya. Sampai kini, Ayu belum mendapatkan sosok pendamping dan calon ayah untuk putri kecilnya. Ayu sendiri pernah menikah dengan Enji dan memiliki seorang putri, namun sayangnya mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Kali ini nama Enji kembali disebut di hadapan Ayu dan sang ayah, Rozak. Hal ini saat Ayu ditanya mengenai kriteria calon suami yang diinginkannya. Nama Enji disebutkan Ria Ricis saat berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting.

Sambil tertawa, Ria Ricis pun mengungkap nama Enji usai Ayu Ting Ting dan kedua orangtuanya dengan semangat menginginkan calon suami. Seolah membuka luka lama Ayu Ting Ting, pedangdut itu pun langsung memasang wajah kurang senang. Terutama ketika nama sang mantan suami disebut.

Nama Hendry Baskoro Hendarso memang masih asing telinga publik. Namun ketika disebut nama Enji, banyak orang yang bisa menebak siapa gerangan yang dimaksud. Namanya sempat jadi perbincangan publik lantaran resmi menikahi Ayu Ting Ting pada tahun 2013. Hingga kemudian keduanya bercerai pada tahun 2014. Nama Enji tetap menjadi sorotan lantaran dirinya diketahui telah menikah lagi.

Setelah resmi berpisah dengan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro, sempat menikah lagi dengan seorang wanita bernama Rosmanizar. Pernikahan mereka terlaksana pada 22 Agustus 2015 lalu. Dua pasangan ini terpaut usia cukup jauh di mana Enji yang lebih muda. Namun pernikahan mereka rupanya tidak bertahan lama karena keduanya telah resmi bercerai di tahun 2017.

Loading...

Asal penyebutan nama yang digumamkan Ria Ricis sebenarnya terjadi saat ia bertanya perihal kriteria calon suami Ayu Ting Ting. Dilansir dari tayangan Ricis Official, Ria Ricis tampak bertanya kepada Ayu Ting Ting. Yakni perihal keinginan Ayu Ting Ting soal calon suami.

"Emang kakak penginnya yang kayak apa ? calonnya (suami) ?" tanya Ria Ricis.

Mendengar pernyataan itu, Ayu Ting Ting pun langsung menjawabnya. Sambil menampakkan wajah serius, Ayu Ting Ting lantas menyebutkan kriteria calon suami yang ia inginkan. Kurang lebih ada empat kriteria utama yang Ayu Ting Ting inginkan untuk menjadi suami.

"Seiman. Trus bisa jadi imam yang baik. Jujur, setia," imbuh Ayu Ting Ting.

Mendengar penjelasan sang putri, Umi Kalsum pun lantas menambahkannya. Baginya satu sifat utama yang harus dimiliki suami Ayu Ting Ting kelak adalah harus setia. Sifat itu juga lah yang diinginkan Ayu Ting Ting.

"Setia sih, kan yang paling penting Ayu mah setia," kata Umi Kalsum.

Seolah ingin menggoda Ayu Ting Ting, Ria Ricis pun langsung membuat pernyatannya. Sambil melirik ke arah Ayu Ting Ting, Ria Ricis bertanya perihal kisah masa lalu sang pedangdut. Ria Ricis tampaknya tahu dengan masa lalu Ayu Ting Ting terutama soal sang mantan suami.

"Duh, kok ngomongin setia, kayaknya ada something (sesuatu) dari masa lalu tuh. Kenapa itu ?" tanya Ria Ricis.

Menanggapi pertanyaan Ria Ricis, Ayu Ting Ting pun memberikan komentar. Menurutnya, mantan laki-laki yang dekat dengannya terutama sang mantan suami ia nilai tidak setia. Hal itu seolah ia tunjukkan untuk sang mantan suami, Enji.

"Ya kan kalau yang dulu-dulu itu biasanya enggak setia kan," jelas Ayu Ting Ting.

Seolah tahu maksud dari pernyataan Ayu Ting Ting, Ria Ricis pun memberikan penegasan. Sambil tertawa, Ria Ricis tampak menyebut nama Enji guna menanggapi pernyataan Ayu Ting Ting sebelumnya.

"Oh, yang si Enji itu ?" tanya Ria Ricis.

Kaget dengan Ria Ricis yang menyebut nama sang mantan suami, Ayu Ting Ting pun tampak tertawa. Ia langsung memprotes Ria Ricis karena dengan gamblangnya menyebut nama sang mantan suami.

"Pake disebut-sebut namanya," kata Ayu Ting Ting.

Ikut mendengar pernyataan Ria Ricis, Ayah Rozak yang sedari tadi duduk di sampingnya pun tampak kaget. Seolah tak lagi ingin mendengar nama itu disebut, Ayah Rozak memperlihatkan mimik tak suka. Meski begitu, Ayah Rozak terlihat tetap tertawa saat mendengar Ria Ricis menyebut nama Enji secara blak-blakan.

Namun, seolah ingin menunjukkan perasaan kesalnya kepada sang mantan menantu, Ayah Rozak pun mengeluarkan umpatan. Karena baginya, Enji sudah tidak ada lagi di dunia ini.

"(Enji) Udah di alam baka," sebut Ayah Rozak.

Mendengar respon tiba-tiba Ayah Rozak, Ria Ricis pun tertawa. Pun dengan Ayu Ting Ting dan sang ibu yang juga tampak tak suka dengan penyebutan nama Enji itu. Tonton videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya