Benar-Benar Super Tajir, Syahrini Bongkar Watak Reino, HP Jatuh Meski Masih Ok Langsung Ganti Baru

Posted on 2019-04-03 18:28



Syahrini bongkar hobi unik Reino Barack. Dalam sebuah kesempatan, Syahrini menceritakan kegemaran tak biasa Reino Barack. Rupanya, suami Syahrini tersebut sangat menyukai barang elektronik terutama gadget. Bahkan, Reino sangat rapi akan kondisi gadgetnya. Syahrini menceritakan, jika Reino Barack meminta HP baru ketika ponselnya tersebut jatuh. Padahal, kondisi handphonenya masih layak pakai.

"Suamiku dia orangnya gadget sekali. HP jatuh aja ganti yang baru, padahal aku bilang 'ini HP-nya nggak apa-apa', cuma somplak sedikit minta ganti baru, jadi dia orangnya rapi sekali," terang Syahrini.

Penyanyi solo Syahrini menceritakan sederet perubahan yang dialaminya setelah menikah dengan Reino Barack. Syahrini menyebutkan adanya perubahan pola hidupnya setelah dipinang Reino Barack.

Salah satu perubahan besar yang dialami Syahrini setelah menikah dengan Reino Barack adalah adanya perubahan pola hidup. Ia mengaku jadi sering bangun pagi setelah menikah dengan Reino. Pasalnya, Syahrini harus membuatkan kopi untuk Reino.

Loading...

"Sebetulnya tidak banyak berubah, yang berubah adalah kebiasaan bangun pagi. Biasanya bangunnya sesuka hati," terang Syahrini, Rabu (3/4/2019).

Tak hanya itu, Syahrini kini juga lebih gemar berbelanja perabotan rumah tangga.

"Banyak yang aku beli isi kebutuhan rumah tangga, sekarang mulai ikut cooking class, jadi suka beli barang elektronik. Beli panci, sendok, garpu dengan online," imbuhnya.

Selain perabotan dapur, Syahrini juga gemar membeli barang-barang seperti kamera untuk suaminya.

"Terus hobi suami kan foto, aku suka difoto dan suami suka motoin. Jadi butuh kamera atau alat-alatnya ya," papar pelantun lagu 'Restu' ini.

Perubahan yang paling mencolok dirasakan Syahrini adalah jadwalnya manggung di luar kota. Kakak dari Aisyahrani ini menuturkan, mulai mengurangi jadwal manggung di luar kota karena sudah menjadi istri Reino Barack.

"Intensitas kerja dikurangi, biasanya tiga kota dalam satu hari, sekarang satu kota saja karena ada yang menunggu di rumah," tambahnya.

Kendati banyak perubahan yang dialaminya setelah menjadi istri, Syahrini menikmatinya.

"Kalau muslim kita sudah menikah banyak ibadahnya. Aku mengimani itu, jadi enakan sudah nikah," pungkasnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya