Bayi 11 Bulan Tewas Dipanggang Kakek Neneknya Dalam Oven, Pesan Sang Ibu Untuk Almarhum Anaknya Bikin Netizen Menangis

Posted on 2019-02-02 20:36



Kejadian tragis baru-baru ini mengejutkan netizen. Mengutip dari halaman Facebook "War Against Child Abuse" (WACA) pada hari Sabtu (02/01/2019), seorang bayi tewas terpanggang dalam oven tradisional.

Bayi yang berusia 11 bulan bulan itu masukkan ke dalam oven hidup-hidup oleh kakek dan neneknya. Insiden tragis terjadi ketika kakek-nenek itu diduga sedang mabuk.

Bayi itu bernama Maxim Sagalakov, ibunya pergi sebentar dan menitipkan bayi itu kepada kakek dan neneknya. Ibunya yang hanya diketahui bernama Viktoria (20), tinggal di sebuah desa di Kharoy, Khakassia, Rusia.

Loading...

Begitu dia kembali ke rumah dan ingin mengambil putra kesayangannya, wanita itu terkejut ketika tubuh putranya berada di dalam oven.

"Nenek dan kakek Maxim di bawah pengaruh alkohol dan diyakini telah membunuh bayi yang malang," kata Komite Investigasi Regional.

Menurut dailymail.uk, bayi malang itu ditemukan dalam keadaan memprihatinkan karena terbakar dalam suhu tinggi di dalam oven. Polisi juga menahan kakek-nenek berusia 42 dan 47 tahun itu untuk membantu penyelidikan. Viktoria, meninggalkan pesan emosional di media sosial, dia menulis:

"Istirahatlah dengan tenang, anakku yang terkasih."

"Anak kecilku tersayang. Rasa sakit ibu tidak mereda bahkan untuk satu menit saja."

"Aku tidak bisa memelukmu. Hanya fotomu yang ada di sini dengan penampilanmu yang baik dan lembut."

"Aku melihat fotomu dan kamu tersenyum kepada ibu."

"Aku sangat merindukanmu, anakku."

"Datanglah kepada ibu meski hanya satu detik. Datang ke dalam mimpiku."

"Ibu tahu bahwa kamu melihat semuanya sekarang karena kamu terbang/"




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-08 18:49