Baru Sunat, Siswa SD sudah hamili siswi SMP, saat diingatkan ayahnya malah jawab begini

Posted on 2018-05-23 12:44



Peristiwa yang terjadi di Tulungagung ini bisa jadi peringatan bagi para orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anak mereka. Peran orang tua sangatlah penting dalam mendidik anak-anak mereka. Pengawasan sangat diperlukan untuk membimbing anak agar tak melakukan hal-hal yang menyimpang terlebih di jaman sekarang.

 

Baru-baru ini seorang siswa SD diketahui telah menghamili seorang siswi SMP. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Karena usia keduanya masih terbilang sangat muda.

Dikutip dari berbagai sumber artikel Surya.co.id, berikut beberapa fakta insiden siswa SD hamili siswi SMP.

1. Usia kandungan sudah 6 bulan

Siswi SMP itu diketahui hamil oleh orang tuanya saat usia kandungan menginjak 6 bulan. Hal itu dikarenakan siswi yang berusia 13 tahun ini terlihat tidak sehat, kondisinya terlihat seperti orang hamil.

Ia lalu diperiksakan ke Puskesmas oleh pihak sekolah pada Sabtu (19/5/2018). Dari situlah, Venus dinyatakan positif hamil 6 bulan.

2. Dihamili oleh siswa SD

Keluarga siswi tersebut begitu syok saat mengetahui bahwa anaknya hamil 6 bulan. Siswi itu didesak untuk mengaku siapa sosok yang menghaminya.

Akhirnya, ia mengakui hubungan asmaranya dengan kekasihnya. Diketahui, kekasih yang menghamilinya masih kelas 5 SD. Siswa SD itu, mengakui telah melakukan hubungan intim dengan Siswi SMP tersebut.

Namun diketahui siswa SD itu ternyata sudah dua kali tidak naik kelas, sehingga sosoknya cukup matang secara seksual. Ia pun diketahui sudah berusia 13 tahun lebih.

3. Pernikahan ditolak oleh KUA

Pada Senin (21/5/2018), kedua bocah itu pun bersiap menikah di Kantor Urusan Agama (KUA).

Sayangnya, usia mereka yang masih sangat muda membuat KUA menolah pengajuan pernikahan keduanya. Karena ditolak oleh KUA, keduanya harus mendapatkan dispensasi dari Pengadilan Agama.

Hari Selasa (22/5/2018), permohonan sidang dispensasi sudah dimasukkan ke Pengadilan Agama Tulungagung.

4. Hubungan Keduanya di mata tetangga

Kedua bocah itu memang sudah diketahui menjalin hubungan oleh warga sekitar. Bahkan tetangganya mengatakan jika hubungan mereka kelewat batas.

Sebelumnya, tetangga di sekitar tempat tinggal siswa SD itu pernah mengingatkan orang tuanya tentang kedekatan anaknya dengan siswi SMP. Ayahnya sempat diingatkan oleh tetangga sekitar tentang hubungan anaknya yang kelewatan batas.

Namun Ayah siswa SD itu malah mengatakan hal yang dinilai tak pantas. Ia mengatakan bahwa siswi SMP itu menjadi 'percobaan' anaknya.

"Bapaknya bilang, biar jadi bahan percobaan burung anaknya yang baru sunat," ujar YG, salah satu tetangga.

"Kalau sudah hamil begini kan baru tahu rasa dia," tambahnya.


Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-06 23:21