Ayu Ting Ting Buat Pengakuan Mengejutkan, Diduga Soal Dirinya Hamil Sebelum Nikah

Posted on 2018-09-25 15:39



Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui pernah menikah dengan Henry Baskoro. Henry sendiri merupakan putra dari Bambang Hendarso Danuri, mantan Kapolri 2008-2010. Namun pernikahan mereka akhirnya berakhir dengan keduanya memiliki seorang anak yang bernama Bilqis. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 4 Juli 2013 yang lalu, pernikahan ini terkesan mendadak dan serba tertutup. Pernikahan mereka digelar di rumah Ayu, di kawasan Depok Jawa Barat.

Karena serba tertutup itulah, beredar kabar kalau pelantun "Alamat Palsu" itu sudah hamil terlebih dahulu sebelum menikah. Namun, saat itu Ayu, Enji dan keluarga besarnya dengan tegas membantah kabar tersebut.

Namun, baru-baru ini muncul pernyataan mengejutkan dari Ayu Ting Ting terkait kehamilannya lima tahun lalu, saat mengisi acara Brownis Trans TV, Rabu (19/9/2018).

Saat itu Ayu Ting Ting dan ketiga rekan pembawa acara yaitu, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ivan Gunawan sedang bercanda. Saat acara masuk di pertengahan, Ivan Gunawan menyapa salah satu orang yang bernama Sipat dan menanyakan soal kabar kehamilan.

Loading...

"Sipat, anaknya udah lahir ya?" tanya Ivan Gunawan.

"Belum," sahut Ruben Onsu.

"Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," ceplos Ayu Ting Ting sambil menyenggol Ivan Gunawan.

Lantas Ivan Gunawan menimpali celetukan Ayu Ting Ting itu yang kemudian ditimpali lagi oleh pelantun "Sambalado" tersebut.

"Si Ayu pake ngomongin Sipat yak!," ceplos Ivan Gunawan.

"Sipat pake ngikut-ngikut gue, nabung duluan," ceplos Ayu Ting Ting dengan raut wajah mengejek.

Ucapan "nabung duluan" dari Ayu Ting Ting seakan menjadi pengakuan dari Ayu Ting Ting kalau ia telah hamil sebelum menikah dengan Enji.

Ketiga rekan Ayu Ting Ting dan penonton pun sontak tertawa terbahak. "The best," kata Ivan Gunawan sambil melakukan tos dengan Ayu Ting Ting.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-27 00:10