Ayah Vanessa Angel Nangis Sesenggukan, Tetangga Ungkap Kelakuan Vanessa Yang Tak Terduga

Posted on 2019-01-07 15:11



Nama Vanessa Angel menjadi sorotan masyarakat, bukan karena hubungan asmaranya melainkan terjerat prostitusi online. Kasus ini tak hanya mengejutkan masyarakat namun juga keluarga dan tetangga Vanessa. Keluarga pun angkat bicara mengenai karakter sebenarnya dari seorang Vanessa Angel. Mereka terkejut dan tak percaya dengan informasi yang mereka terima.

Digerebeknya Vanessa Angel saat bersama seorang pria di sebuah di kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) juga membuat kedua orangtuanya kaget bukan kepalang.

"Saya gak percaya, saya gak percaya itu, mudah-mudahan itu gak bener ya. Saya juga gak tahu pergaulan di luar seperti apa, " ujar salah seorang anggota keluarga Vanessa Angel, seperti dikutip Status Selebriti yang tayang Senin (7/1/2018)

Kepada Jane Shalimar, ayahanda Vanessa Angel bahkan menangis usai mendengar berita putrinya ditangkap akibat kasus prostitusi online. Jane Shalimar mengaku mengetahui sang sahabat Vanessa Angel itu tersandung kasus prostitusi online sekitar pukul 17.00 WIB.

Loading...

Setelah mengetahui hal itu, secara langsung menghubungi ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat melalui sambungan telepon. Ketika Jane Shalimar menelepon, ternyata sang ayah justru belum tahu kabar tersebut. Ayah Vanessa Angel sempat bingung dan kaget dengan omongan Jane Shalimar kepadanya.

"Aku bilang 'Daddy enggak tahu Eca ada masalah?', 'Hah? Masalah apa?'. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana," lanjut Jane Shalimar.

Setelah itu,, Jane Shalimar pun pelan-pelan menjelaskan soal pemberitaan Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online. Jane Shalimar pun mengirimkan tautan berita tentang penangkapan Vanessa Angel kepadanya.

Mendapat kabar itu, ayah Vanessa Angel tak kuasa untuk menangis ketika berbicara lagi dengan Jane Shalimar via telepon.

"Udah masang emoticon nangis, aduh, nelepon udah sesenggukan," kata Jane lagi sambil menirukan tangis sesenggukan ayah Vanessa Angel.

Sembari menangis, ayah Vanessa Angel langsung meminta tolong pada Jane Shalimar untuk membantu kasus yang menimpa putrinya. Namun Jane Shalimar bertanya kapan sang ayah, akan berangkat ke Surabaya untuk menemui putrinya. Sang ayah pun menitipkan pesan untuk Vanessa Angel yang harus disampaikan Jane Shalimar.

"Dad, dengan polosnya aku cuma bilang 'Dad kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalau Daddy berangkat besok, saya titip pesen ya Dad, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," ungkap Jane Shalimar, seperti yang dilansir dari tayangan di Selebrita Pagi pada Minggu (6/1/2019).

Tak hanya sang ayah, tetangga keluarga Vanessa Angel juga sempat kaget mendengar pemberitaan prostitusi online tersebut. Seorang wanita bernama Yudhi Bella, memberikan kesaksiannya mengenai kelakuan Vanessa Angel yang sudah dikenalnya.

Menurut Yudhi Bella, Vanessa Angel bukan perempuan yang suka menjajakan dirinya kepada pria hidung belang apalagi sampai pasang tarif Rp 80 juta per 2 jam.

"Oh engga, Vanessa ngga kayak gitu (ikut prostitusi online), dia bukan kayak gitu. Kalau itu benar deh ngga ada sifat dia kayak gitu," kata Yudhi Bella dilansir dari Status Selebriti, yang tayang Senin (7/1/2019).

Sang tetangga ini juga tahu bagimana didikan dari keluarga Vanessa Angel selama ini. Menurut Yudhi Bella, Vanessa Angel ini dibesarkan di keluarga yang baik. Jadi, tidak mungkin kalau Vanessa Angel ini terlibat prostitusi online, apalagi sampai menjadi mucikarinya.

"Dia memang ngga begitu, lingkungannya ngga kayak gitu. Papahnya ngga kayak gitu, neneknya ngga kayak gitu, kakanya juga ngga begitu. Engga (mungkin) lah kalau Vanessa mucikari," jelas Yudhi Bella.

Tambahan Yudhi Bella, Vanessa Angel ini bisa jadi karena terbawa-bawa dengan lingkungan pergaulan bebas para artis. Atau bahkan Vanessa Angel ini terjebak sehingga terbawa dalam kasus prostitusi online.

"Vanesa itu mungkin kebawa-bawa (pergaulan dan kasus prostitusi online), mamahnya juga gak ngajarin seperti itu," ujar Yudhi Bella.

Pada Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB, Vanessa Angel sempat diamankan oleh Polda Jawa Timur (Jatim) akibat kasus prostitusi online. Artis FTV Vanessa Angel ditangkap saat berada di dalam kamar bersama seorang pria.

Selain Vanessa Angel dan VA serta dua mucikari, polisi juga mengamankan pria yang menyewa layanan Prostitusi Online artis. Informasi yang didapat, pria yang ditangkap saat bersama Vanessa Angel adalah seorang pengusaha kaya.

Pria tersebut meminta melalui mucikari prostitusi online yang berada di Surabaya dan Jakarta meminta agar bisa berkencan bersama artis idolanya. Tarif kencan artis Vanessa Angel senilai Rp 80 juta dan artis AV sekitar Rp 25 juta. Mereka sepakat transaksi prostitusi di salah satu hotel di tengah Kota Surabaya. Seusai diperiksa 1x24 jam di Polda Jatim dan berstatus sebagai saksi, Vanessa Angel datang menemui wartawan untuk minta maaf, Minggu (6/1/2019).

"Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial. Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," ucap Vanessa Angel.

Selain meminta maaf, Vanessa Angel juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bersikap baik terhadapnya.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi, saksi korban."

Ia berjanji akan mematuhi prosedur pemeriksaan pada waktu yang akan datang sesuai dengan ketetapan pihak kepolisian.

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih," pungkasnya.

Usai meminta maaf Vanessa Angel langsung meninggalkan Mapolda Jatim tanpa menjawab pertanyaan wartawan terkait kasus yang menyeret namanya tersebut.




Loading...




Cerita Unik Lainnya