Awalnya Pernikahan Keduanya Ditentang Orang Tua, Tak Tahunya Si Menantu Adalah Orang Super Kaya

Posted on 2019-01-12 13:23



Ada banyak kisah cinta di dunia ini, ada yang sedih, ada yang romantis, dan ada yang juga mengharukan, ada yang kocak juga. Soal kencan online, juga sama, kisah cintanya kadang berujung dengan mengharukan dan juga ada yang menyedihkan. Kisah seorang gadis cantik asal vietnam ini mungkin bisa memberikan inspirasi. Ia bertemu dan menikah dengan seorang pria 'biasa', namun ternyata menyimpan kejutan besar.

Nguyen Van Anh bercerita bagaimana dia bertemu suaminya usai berkenalan selama 10 bulan melalui media sosial. Dikutip dari QQ News, Van Anh lulus dari Universitas Sains dan Teknologi Hanoi dengan hasil yang sangat baik pada tahun 2015. Dia kemudian berhasil menemukan pekerjaan tidak lama setelahnya. Namun Van Anh selalu merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya. Van Anh adalah gadis yang cantik dan selama masa kuliahnya, dia tidak pernah kekurangan pengagum.

Awal Perkenalan Mereka

Suatu hari, pada Mei 2016, Van Anh melihat foto seorang pria dengan salah satu idolanya sedang selfie di Facebook. Van Anh mengira pria itu kenal dengan idolanya. Dia pun mengirim pesan kepada pria itu, dan berharap bisa memperkenalkan dirinya dengan idolanya.

Loading...

Pria yang dikirim pesan oleh Van Anh itu bernama Dang Tuan, yang mengaku tidak mengenal idolanya. Namun, setelah itu, Van Anh dan Dang Tuan menjadi akrab satu sama lain dan menjalin kontak lewat Facebook.

Mereka terus melakukan kontak dan Dang Tuan mengungkapkan bahwa dia adalah orang Vietnam yang bekerja di Rusia. Setelah berkomunikasi selama setengah tahun, Van Anh dan Dang Tuan resmi pacaran pada November 2016. Setelah menjalani hubungan jarak jauh selama 10 bulan, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

Tak Direstui Orangtua

Sayangnya, orangtua Van Anh keberatan ketika mereka mendengar berita itu. Mereka mengatakan Van Anh akan menyesal jika menikah dengan orang yang dikenal hanya lewat Facebook.

Apalagi, orang tuan Van Anh tahu bahwa putri mereka tidak saling kenal cukup lama dengan Dang Tuan. Mendengar alasan orangtua Van Anh, Dang Tuan pulang ke Vietnam untuk memberikan penjelasan dan meminta restu.

Mereka masih tidak yakin tetapi setelah dibujuk oleh pasangan itu, mereka akhirnya luluh dan merestui pernikahan Van Anh dan Dang Tuan. Van Anh sangat gembira dan pada Maret 2017, dia memutuskan untuk terbang ke Rusia untuk membahas pernikahan mereka.

Sengaja Menyembunyikan Kekayaan

Yang mengejutkan, Dang Tuan ternyata seorang pengusaha kaya dan telah menjadi manajer merek fashion terkenal di Rusia. Dang Tuan sengaja menyembunyikan kekayaannya karena dia tidak ingin wanita menikah karena uang dan harta.

Mereka menikah pada 9 April 2017 dalam sebuah pesta megah dan mewah di sebuah hotel bintang lima di Hanoi. Pasangan bahagia ini sekarang tinggal di Rusia dan telah memiliki dua anak.




Loading...




Cerita Unik Lainnya