Awalnya Nikita Mirzani Menutup Telinga Saat Putri Topeng Menyinden, Namun Tiba-Tiba Pingsan

Posted on 2018-07-27 15:11



Sosok Putri Topeng menjadi perbincangan, ia merupakan seorang penyanyi dangdut, memiliki kemampuan menyinden. Sosoknya begitu misterius, selalu mengenakan topeng dan tak pernah menampakkan wajahnya yang sebenarnya. Putri Topeng diundang hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy TransTV. Ia datang mengenakan kebaya ungu.

Diiceritakannya, ia selalu mengenakan topeng karena wangsit dari buyutnya. Sosok putri topeng itu mengaku masih memiliki darah keturunan Prabu Siliwangi. Ia sering mendapatkan mimpi didatangi kakek buyutnya dalam bentuk macan, hingga pada usianya menginjak 17 tahun, kakek buyutnya itu mendatanginya dalam bentuk manusia.

"Sebelum menyerupai orang, kakek buyut datang di mimpi menyerupai macan. Baru saat usiaku 17 tahun, berwujud seperti kakek buyut," ujarnya.

Dalam mimpinya, kakek buyutnya berpesan agar cicitnya itu selalu mengenakan topeng saat nyinden. Sehingga ia menuruti wejangan yang ia dapat dari mimpi itu walaupun tak tahu alasan pastinya.

Loading...

Putri Topeng mengaku bahwa ia sering 'tak sadarkan diri' saat menyinden lagu 'Bangbung Hideung'. Ia tetap menyinden sambil menari namun ia tak sadar melakukan hal tersebut, dan baru sadar kembali setelah ditepuk.

"Jadi aku kalau nyinden suka 'hilang ingatan' gitu, nggak sadar, baru sadar lagi kalau ditepuk."

Uya Kuya pun ingin menjajal kemampuan Putri Topeng menyinden. Ia pun berdiri dan bersiap menyanyikan lagu Sunda dengan suara merdunya. Namun, ada yang aneh dengan gerak-gerik Nikita Mirzani saat Putri Topeng mulai nyinden.

Nikita Mirzani terlihat menutup satu telinganya sambil menoleh kebingungan. Ia kemudian meletakkan mikrofonnya lalu memegangi kedua telinganya seolah kesakitan. Tak berapa lama, ia pun pingsan di pangkuan Billy Syahputra. Uya Kuya segera menepuk pundak Putri Topeng agar berhenti bernyanyi dan menolong Nikita.

"Udah aja udah, ini benaran nggak sih? apa bercandaan?" ujar Uya Kuya bingung.

Setelah Nikita Mirzani dibawa ke belakang panggung, Uya Kuya melanjutkan wawancaranya.

"jadi kamu tak sadarkan diri hanya saat menyanyikan lagu itu aja nih?" tanya Uya.

"Iya, jadi pas 15 detik pertama aku masih sadar, tapi kesana-kesana aku udah nggak sadar."

Putri Topeng menceritakan dirinya seolah terbuai oleh lagu yang memiliki nuansa mistis itu. Saat Uya Kuya mengecek ke belakang panggung, Nikita Mirzani terlihat terkulai dengan posisi duduk telungkup dan tak sadarkan diri.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/sch9LBroLrs" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe>




Loading...




Cerita Unik Lainnya