Atlet Cina Ini Coba Selebrasi Kemenangan Ala Jojo Dengan Buka Baju, Namun Gagal Dan Jadinya Kocak

Posted on 2018-08-29 20:35



Jonatan Christie membawa kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Dengan perjuangan gigih, ia berhasil mengalahkan lawannya hingga menjadi juara di final Asian Games 2018. Ia sukses mendapatkan medali emas di bulutangkis tunggal putra. Ia mengalahkan pemain dari China Taipei, Chou Tienchen, Selasa (28/8/2018).

Jonatan Christie unggul dengan skor 21-18 20-22 21-15 di final bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018. Sebelumnya, Jojo sukses mengalahkan wakil dari Jepang, Kenta Nishimoto pada semifinal, Senin (27/8/2018). Hal yang paling menjadi sorotan pada akhir laga tersebut adalah selebrasi Jojo.

Atlet 19 tahun ini nekat membuka bajunya yang penuh keringat. Sontak penonton wanita berteriak histeris melihat Jonatan Christie bertelanjang dada. Selebrasi ini juga dia lakukan pada laga semifinal saat mengalahkan Nishimoto. Pamer tubuh atletisnya yang mulus, Jojo semakin menjadi-jadi saat berselebrasi hingga kausnya dilempar ke tribun penonton.

Loading...

Bahkan videonya saat selebrasi ini telah beredar di media sosial dan menjadi trending. Tak hanya penonton di dalam lapangan yang histeris, netizen di media sosial pun tak kalah hebohnya.

"Allhamdullilah JOJO BISA!!!!!!! Salfok ya liat jojo buka baju." tulis @laraspspw.

"Jojo menang langsung buka bajuu mungkin itu salah satu ucapan terimakasihnya ke ciwi ciwi yang selalu teriak jojo bisa jojo bisa." tulis @eyienyie.

Hal serupa pernah terjadi pada final Piala Thomas 2018 lalu. Saat itu pada laga final bulutangkis Asian Games 2018 mempertemukan antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil dari China, Li Junhui/Liu Yuchen. Saat itu Ahsan/Hendra harus menyerah dengan skor 21-17, 18-21, 21-12.


Saat menyadari timnya menang, selebrasi mendadak dilakukan oleh Li Junhui. Li saat itu langsung membanting raket dan merayakan kemenangannya dengan membuka bajunya. Namun, karena kaus kuningnya terlalu ketat, selebrasi ini pun menjadi konyol.

Li tampak kesulitan membuka kaus yang dia tarik dari bawah sehingga kepalanya pun nyangkut di dalam kaus. Melihat temannya yang sedang nyangkut di dalam kausnya, Liu Yuchen mencoba menenangkan.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="id"><p lang="in" dir="ltr">untung Jojo bisa berhasil selebrasi buka bajunya. Ga kayak Li Junhui <a href="https://twitter.com/hashtag/AsianGames2018?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#AsianGames2018</a> <a href="https://t.co/0ljheW43A6">pic.twitter.com/0ljheW43A6</a></p>&mdash; Helmi Alvares (@HelmiAlvares) <a href="https://twitter.com/HelmiAlvares/status/1033981970785525760?ref_src=twsrc%5Etfw">27 Agustus 2018</a></blockquote>
<script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Li pun memakai kembali kausnya tak seperti aksi buka baju Jonatan Christie di momen selebrasi bulutangkis Asian Games 2018.




Loading...




Cerita Unik Lainnya