Atlet Asian Games 2018 Dapat Hadiah Tas Hingga Jam Tangan Mewah, Ternyata Sosok Ini Yang Membelikan Mereka

Posted on 2018-08-31 19:55



Acara Asian Games 2018 menjadi ajang bergensi bagi bangsa Indonesia, Indonesia sendiri berjaya dan menempati posisi keempat perolehan medali. Salah satu cabang yang berjaya adalah bulutangkis. Momen paling seru saat Jojo dan The Minions berhasil persembahkan medali emas. Para atlet badminton ini pun mendapatkan hadiah dari para konglomerat, beragam barang mewah seperti tas, jam tangan mewah.

Tas mewah yang diberikan ini bermerek Louis Vuitton dan Hermes sementara jam tangannya bermerek Tag Heuer. Perempuan yang membelanjakan Jonatan Christie, Anthony Ginting, Fajar Alfian dan Rian Ardianto, disebut-sebut merupakan pemilik PT Grand Indonesia, mal terbesar di Jakarta.

Sementara itu, untuk orang yang membelikan jam tangan mewah Tag Heuer juga ternyata berasal dari keluarga Hartono, yakni Shannon Hartono dan juga pria yang digosipkan dekat dengan Maia Estianty, Irwan Danny Mussry. 

Loading...

Lantas seperti apa sosok para pemberi hadiah kepada para atlet bulu tangkis ini? Mari kita simak ! Melansir dari akun Twitter @teruhiko666, menyebutkan diduga bahwa Natalia, atau lebih tepatnya Tessa Natalia Hartono adalah konglomerat yang traktir atlet badminton ini tas mewah Louis Vuitton.

"Ternyata yg bayarin Shopping nya Si Jojo dkk di Toko Hermes n Toko LV adalah ibu Natalia, Anaknya Bp. Budi Hartono, Boss nya Djarum, a/n. PB Djarum sbg BONUS atas Prestasinya," tulis @teruhiko666, Kamis (30/8/2018).

Namun, melansir dari catatan keluarga Budi Hartono, ia tak memiliki anak perempuan seperti yang disebutkan. Akan tetapi, Tessa Natalia Hartono ini merupakan Presiden Direktur Mall Grand Indonesia. Ia juga merupakan keluarga konglomerat Budi Hartono dan Bambang Hartono. Seperti yang kita ketahui, Budi dan Bambang merupakan pemilik perusahaan Djarum dan juga pemilik Bank Central Asia (BCA). Mereka masuk dalam jajaran keluarga terkaya di Indonesia, versi majalan Forbes. Bahkan, mereka juga menaungi klub PB Djarum, klub bulutangkis terbesar di Indonesia.

Jojo atau Jonatan Christie menyebutkan bahwa yang membelikan hadiah tas mewah tersebut bukanlah seorang pria. Foto itu dibumbui dengan keterangan yang membuat kesan bahwa ada wanita kaya yang membelanjakan barang-barang mewah tersebut buat keempatnya.

"Ada pasangan suami istri yang selama ini bisa dibilang sangat membantu tim bulutangkis selama Asian Games, bahkan jauh sebelumnya. Tetapi, bukan pria yang berdiri di tengah kami berempat dalam foto di depan toko, itu hanya fan yang kebetulan bertemu di sana," ujar Jojo.

Jonatan mengatakan bahwa hadiah tersebut disebut sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan anak bangsa dalam mengharumkan nama bangsa di kancah internasional terutama di ajang Asian Games 2018.

"Kembali ke Bapak dan Ibu tadi, mereka ingin memberi apresiasi kepada kami karena telah berjuang buat Indonesia dan meraih prestasi maksimal," katanya lagi.

Irwan Danny Mussry menuliskan bahwa ia merasa bangga dengan pencapaian para atlet tersebut. Karenanya, Irwan Danny Mussry tak segan memberikan hadiah kepada kelima atlet badminton tersebut. Sebab menurut Irwan Danny Mussry, kelima atlet badminton tersebut sudah membuat Indonesia mengharumkan nama negeri ini.

"To celebrate the achievement of our men’s badminton team, and in conjunction with our men’s watch highlight this season, we had the opportunity to present TAG Heuer watches to these national heroes. Thank you gentlemen, for making our country proud. We wish you great success from here on!

(untuk memberikan penghargaan kepada atlet badminton putra kami, sehubungan dengan highlight jam tangan pria musim ini, Kami punya kesempatan untuk memberikan jam tangan TAG Heuer kepada pahlawan ini. Terima kasih, karena membuat negara kami ini bangga pada kalian. Kami berharap, kalian bisa mendapatkan kesuksesan yang lebih dari sekarang)

TAG Heuer sendiri merupakan bagian dari PT Timerindo Perkasa International (Time International). Perusahaan tersebut berada di bawah naungan President dan CEO, Irwan Danny Mussry.

Irwan Mussry merupakan pengusaha yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Maia Estianty. Ia merupakan pengusaha dan CEO dari Time International, yang menjual jam-jam mewah di berbagai kota besar.

Lalu di foto berikutnya, kelima atlet badminton ini berfoto bersama seorang wanita. Wanita tersebut bernama Shannon Margaret Hartono. Shannon Margaret Hartono adalah Vice President Time International yang hingga saat ini telah membawahi 92 toko retail dari 60 merk papan atas dunia di Indonesia. Beberapa diantaranya ada Chanel, Cartier, Fendi, Rolex, Tag Heuer, dan puluhan lainnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya