Anaknya Diterkam Dan Dicabik Buaya, Ayah Yang Putus Asa Lakukan Hal Tak Biasa Untuk Menyelamatkan

Posted on 2019-02-01 20:11



Seorang bocah diterkam buaya saat mandi di sungai, sang ayah pun langsung berduel melawan buaya tersebut. Ayah bernama Tejada Abulhasan berusaha keras menyelamatkan anaknya dari terkaman buaya. Setelah mencoba berbagai cara, Tejada Abulhasan akhirnya mampu melawan buaya yang menerkam anaknya.

Naluri ingin menyelamatkan anaknya dari terkaman buaya, membuat Tejada Abulhasan melakukan aksi yang tergolong ekstrim dan tak lazim. Kejadian berawal saat Diego Abulhasan (12) sedang berenang di sungai di Balabac, Filipina. Asyik berenang, bocah 12 tahun ini diserang buaya dan menyeretnya ke bawah air.

Menyaksikan hal itu, Tejada Abulhasan segera turun ke sungai setelah mendengar anaknya berteriak minta tolong. Tanpa ragu-ragu Tejada Abulhasan terjun untuk menyelamatkan Diego. Bermodalkan papan kayu, ia memukul buaya itu berulang kali. Sayangnya buaya ini tidak mau melepaskan gigitannya pada Diego

Loading...

Karena tak berhasil juga, tiba-tiba ia memikirkan sebuah ide yang ekstrim dan tak lazim Tejada Abulhasan menggigit kaki buaya itu sekuat-kuatnya, dan ternyata cara tersebut berhasil. Buaya itu melepaskan Diego kemudian ia berenang pergi meninggalkan kawasan tersebut.

Kemudian, Tejada segera membawa putranya ke rumah sakit terdekat untuk perawatan. Diego memiliki beberapa bekas luka serius dan diizinkan pulang setelah 2 hari kemudian.

Tejada mengatakan, "Ada begitu banyak adrenalin dalam diri saya sehingga saya tidak punya waktu untuk berpikir."

"Saya memukul buaya dan buaya itu tidak akan melepaskan anak laki-laki saya. Saya sedang bergulat buaya dan kami saling memandang," tambahnya.

"Lalu entah dari mana ide tersebut, aku meraih kakinya dan menggigitnya sekeras-kerasnya," terangnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 17:20