Ammar Zoni Resmi Bertunangan Dengan Irish Bella, Ada Yang Tak Biasa Dengan Kaki Adik Ammar Zoni Saat Berfoto

Posted on 2019-02-12 20:39



Kisah cinta romantis Ammar Zoni dan Irish Bella sudah memasuki babak baru. Keduanya melangsungkan pertunangan secara resmi hari ini, Selasa (12/2/2019). Pertunangan tersebut hanya dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat.

Selama acara tersebut, tak henti-hentinya mata Ammar Zoni memandangi gadis yang sebentar lagi menjadi istrinya. Tatapan mata Ammar Zoni ke Irish Bella menyiratkan perasaan sayangnya yang besar.

Tak mengherankan jika Ammar Zoni terpukau melihat Irish Bella, karena memang dalam acara tersebut Irish tampil sangat memukau dalam balutan kebaya yang berpadu warna hijau dan abu-abu, serasi dengan kemeja batik yang dikenakan Ammar.

Acara pertunangan Ammar dan Irish mendapat dukungan dari keluarga. Tampak ibunda Irish yang mengenakan hijab tak kalah memukau dari putri sulungnya. Demikian pula ayah Ammar Zoni yang mendampingi putra pertamanya.

Loading...

Tak hanya sang ayah, Ammar pun ditemani oleh kedua adiknya di hari bahagia ini. Seperti kita tahu, Ammar Zoni memiliki dua adik laki-laki, Aditya Zoni dan Panji Zoni yang juga terjun ke dunia entertainment. Setali tiga uang dengan sang kakak, kedua adiknya ini pun memiliki paras yang tampan.

Ikut merayakan hari bahagia sang kakak, Aditya dan Panji tampak kompak mengenakan kemeja batik dengan motif dan warna sama. Aditya menambahkan jas berwarna abu-abu sebagai outer sedangkan Panji cukup mengenakan kemeja batiknya saja.

Tak hanya mereka, Verrel Bramasta ternyata juga turut menghadiri pertunangan Ammar dan Irish. Verrel dan adiknya memang cukup dekat dengan keluarga Ammar Zoni. Beberapa kali mereka mengunggah kebersamaannya di instagram masing-masing.

Hari ini (12/2/2019), Aditya Zoni mengunggah potret sang kakak di instagramnya @real_aditya1. Ia mengunggah tiga buah foto sekaligus dengan caption "Brother for life".

Foto pertama, ia berpose dengan mengenakan kacamata hitam bersama Ammar Zoni dan Verrel. Foto kedua menampilkan potret empat sekawan, yakni dirinya bersama Verrel, Ammar, dan juga Panji. Pada foto ketiga terlihat potret Verrel yang dirangkul kedua adik Ammar Zoni.

Namun, foto kedua dan foto ketiga justru membuat warganet salah fokus. Selain karena ketampanan mereka, warganet juga menyoroti kaki si bungsu, Panji Zoni. Aditya tampil kece dengan mengenakan sneakers putih bergaris hitam, sementara Verrel menggunakan sepatu cokelat. Namun Panji justru mengenakan sandal berwarna cokelat, Moms. Tentu saja alas kakinya ini menjadi sorotan warganet.

"Yg lain pake sepatu kenpa si @panjizon pake sendall," tulis akun @meilany_0507.

Selain itu, pada foto ketiga celana Panji tampak naik sebelah. Entah sengaja atau tidak, penampilannya tersebut menarik perhatian warganet.

"Salpok sm adiknya , celananya naik sebelah," tulis akun @chabhoto

"Please.!! @panjizon blm siap buat foto kyak nya. Udah jinjit celana panjang sebelah lagi," tambah akun rana_herlika.

"@panjizon gue suka bet dah gaya loe!!anti mainstream beda ama yg laen,," susul akun @faqihahmad957.




Loading...




Cerita Unik Lainnya