Alami Pubertas, Transformasi Gadis Cilik Ini Bikin Melongo Banyak Netizen

Posted on 2018-08-25 20:38



Semua wanita tentunya ingin tampil cantik dan menarik. Ada yang memiliki gen bawaan yang bagus sehingga lahir dan tumbuh menjadi wanita yang berparas dan berperawakan menarik. Namun ada juga yang tak memiliki keberuntungan ini, dan harus menjalani berbagai perawatan agar bisa memenuhi 'standar kecantikan' di mata masyarakat.

Tapi ada juga orang yang terlihat polos saat masih kecil, namun berubah menjadi seseorang yang rupawan setelah melewati masa pubertas. Ternyata inilah yang terjadi pada gadis bernama Aleksis Corbi asal Filipina.

Sosok Aleksis mulai menjadi perbincangan publik saat dirinya mengunggah foto masa kecilnya yang dibandingkan dengan fotonya sekarang. Dulu, Ia sama sekali dianggap kurang cantik karena memiliki kulit gelap. Aleksis dikenal sebagai gadis sederhana dan dianggap tidak luar biasa.

Namun perubahannya sekarang membuat netizen terkesima dan bertanya-tanya apakah Aleksis melakukan suntik putih. Aleksis pun mengaku bahwa selama ini Ia tidak pernah mengonsumsi suplemen pemutih atau menjalani operasi apapun.

Loading...

"Saya tidak pernah menggunakan suplemen pemutih atau menjalani operasi apapun!!! Terima kasih," ungkapnya di akun Facebook saat orang-orang mulai berkomentar negatif tentangnya, melansir Philipine News.

Saking viralnya, foto Aleksis telah dibagikan kepada lebih dari 37 ribu pengguna Facebook. Bahkan ada pengguna Facebook yang membandingkan penampilannya dengan Liza Soberano, perempuan yang dianggap tercantik di Filipina.

Kepada pembully-nya, Aleksis hanya mengatakan, "jangan lupa untuk melihat ke belakang dan jangan pernah malu pada masa lalumu. Bagiku, menjadi percaya diri sama artinya dengan menjadi nyaman dengan diri sendiri, and untuk menjadi nyaman dengan dirimu, kau harus mencintai dirimu."

Perempuan yang bernama asli Alexis C. Salita ini adalah mahasiswi Manajemen Pariwasata dari De La Salle University-Dasmariñas. Dia bermimpi menjadi seorang pramugari di masa depan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-06 23:27