Aktris Ini Mengaku Sebagai Wanita Tak Sempurna Dan Karenanya jinkan Suaminya Berpoligami

Posted on 2018-07-30 11:52



Umumnya seorang wanita enggan untuk dimadu oleh sang suami, tak ingin agar cintanya dibagi dengan wanita lain. Namun hal berbeda dilakukan oleh aktris asal Malaysia ini. Ia menuturkan jika rela untuk dimadu. Ia mengungkapkan jika ia seorang istri yang tak sempurna, alasan ia mengijikan suaminya berpoligami.

Seperti dikutip dari akun Instagram resmi milik @umieaida9 yang mengunggah sebuah postingan pada 28 Juli 2018. Aktris bernama lengkap Datin Seri Umie Aida ini tampaknya baik-baik saja jika suaminya, Datuk Seri Khairuddin Abu Hassan, melakukan poligami.

Wanita pemeran film berjudul 'Dukun' ini mengunggah foto dirinya tengah berdiri di depan Ka'bah di Mekkah.

"Pagi ni bangun tido .. tetiba aku cakap kat abg .. jangan buat perkara tak elok. Kalau nak terus kawhin. Saya izinkan. (Pagi ini saya bangun dan memberi tahu suami saya jika kamu ingin menikah dengan yang lain, saya mengizinkannya). Terkejut beruk abg .. dia cakap merepek. Me know me bukan isteri yang sempurna. Hmmm entahlah .. kenapa aku cakap cakap begitu. Tapi YA saya ungkin ... dan saya nak abg tahu itu. (Dia terkejut. Saya tahu saya bukan istri yang sempurna. Saya tidak tahu apa yang mendorong saya untuk mengatakan itu, tapi ya saya memang mengizinkannya menikah dengan yang lain dan Saya ingin dia tahu itu)," tulis @umieaida9 dalam captionnya.

Loading...

Unggahan Instagram tersebut disukai oleh lebih dari 22 ribu pengguna Instagram, dan menuai beragam komentar netizen. Dilansir dari New Starits Times, banyak netizen yang bersimpati atas unggahan tersebut.

Kebanyakan dari mereka bahkan menulis bahwa tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini sehingga suaminya tidak punya alasan untuk mencari istri yang lain.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-12 14:02