Aksi Iseng Raffi Ahmad Dan Baim Wong Berdandan Wanita, Raffi Malah Sindir Vanessa Angel

Posted on 2019-02-10 20:11



Ada saja ulah Baim Wong dan Raffi Ahmad. Baim Wong dan Raffi Ahmad kini kembali menjalankan aksi jahilnya. Keisengan Baim Wong dan Raffi Ahmad bukan hanya dilakukan di dalam kota saja. Raffi Ahmad dan Baim Wong bahkan melancarkan aksi jahilnya dari Jakarta ke Bali. Uniknya, saat menjalankan aksi jahilnya, Raffi Ahmad malah mengaitkan aksinya dengan Vanessa Angel.

Raffi Ahmad dan Baim Wong berdandan ala wanita dalam perjalannya menuju ke Bali. Rencana untuk berdandan ala wanita itu sudah direncakan sejak jauh-jauh hari. Di akun Rans Entertainment pada video 'REACTION RAFATHAR LIAT VIDEO BAIM TIDURIN RAFATHAR', Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah janjian untuk berdandan ala wanita.

"lu jadi ke bali gak ?" tanya Raffi Ahmad ke Baim Wong lewat video call.

Loading...

"jadi," jawa Baim Wong.

Raffi Ahmad memastikan pada Baim Wong untuk berdandan menjadi Sabrina. Diketahui bersama sebelumnya Baim Wong pernah melancarkan prank di kantor stasiun televisi dengan berdandan ala wanita. Baim Wong yang berwujud perempuan menamai dirinya sebagai Sabrina.

"ya udah kita jadi Sabrina yah," kata Raffi Ahmad.

"Lu jadi siapa ?" kata Baim Wong ke Raffi Ahmad.

Rupanya Raffi Ahmad sudah memiliki karakter sendiri. Raffi Ahmad berwujud perempuan menamai dirinya Rifi.

"gua Rifi," kata Raffi Ahmad.

"Dia dulu pernah," kata Nagita Slavina menimpali Baim Wong.

"gua dulu pernah, gua Rifi lu Sabrina," jelas Raffi Ahmad.

Dalam perjalanan kali ini Raffi Ahmad tak ditemani sang istri, Nagita Slavina. Sedangkan Baim Wong tetap setia ditemani oleh Paula Verhoeven.

"lu ikut paaula ?" tanya Raffi Ahmad.

"ikut," jawab Paula Verhoeven.

Raffi Ahmad beralasan tak mengajak Nagita Slavina karena kasihan pada Rafathar. Rupanya kepentingan Raffi Ahmad ke Bali untuk urusan bisnis kuliner miliknya.

"Gigi ga ikut,karena gua pembukaan ayam jadi ribet kalu pulang pergi bawa Rafathar kasian," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengajak Baim Wong untuk bertemu di bandara. Rupanya, Raffi Ahmad dan Baim Wong akan berdanda menyerupai wanita sejak di bandara.

"ketemu pagi ya, jadi pagi kita cuek aja di bandara pake baju gitu ya," kata Raffi Ahmad ke Baim Wong.

Akun Instagram Raffi Ahmad yang sudah terverifikasi @raffinagita1717 membocorkan penampilan Sabrina dan Rifi. Raffi Ahma dan Baim Wong yang sudah berdandan ala wanita diposting beberapa waktu lalu.Raffi Ahmad mengenakan baju corak garis-garis wana biru, hitam dan dipadu putih. Malah Raffi Ahmad juga mengenakan rambut palsu. Sama seperti Raffi Ahmad, Baim Wong juga berdandan ala wanita. Malah, bagian dada Baim Wong juga dibuat menyerupai wanita. 

Uniknya lagi, dalam keterangan postingan @raffinagita1717, Raffi Ahmad menyindir Vanessa Angel. Raffi Ahmad menyindir Vanessa Angel menggunakan hastag atau tagar menjemput rezeki.

"BALI ... Riffi Sabrina

#MenjemputRezeki" tulisnya dalam keterangan.

Beda dengan Raffi Ahmad, Baim Wong yang juga memposting serupa cenderung menuliskan kalimat candaan dalam keterangannya.

"Duh Pitaku jatuh ..

#SabrinagoestoBali

#ditemaniRifiDongo

#tungguvlognyayahh" tulis akun Baim Wong yang terverifikasi.

Diketahui bersama bahwa hastag menjemput rezeki ini pertama kali ditulis oleh Vanessa Angel sebelum dirinya ditangkap oleh polisi terkait kasus prostitusi online di Surabaya. Vanessa Angel kembali memposting foto Bandara Juanda, Surabaya. Di foto tersebut Vanesaa Angel menulis menjemput rejeki.

"Menjemput rejeki di awal tahun 2019 (emot icon love)"

Hello Surabaya, Indonesia

See you at townsquaresurabaya" tulis Vanessa Angel




Loading...




Cerita Unik Lainnya