Akhirnya Terungkap Kriteria Cewek Idaman Seorang Jonatan Christie

Posted on 2018-08-31 20:21



JOnatan Christie kini jadi sorotan, punya paras tampan, tubuh proporsional dan ideal dan prestasi yang luar biasa. Tak heran jika ia menjadi idola banyak kaum wanita, menjadi cowok idaman para wanita. Aksi selebrasinya dengan membuka baju berhasil membuat para wanita jadi histeris.

Dengan pesona yang dimilikinya, tentunya tidak sulit bagi pebulutangkis 20 tahun itu untuk menggaet seorang wanita. Sayangnya, hingga kini Jonatan Christie masih menjomlo alias tak punya pasangan.

Dari program khusus yang disiapkan PBSI, ada satu kebijakan yang diterapkan oleh kepala pelatih tunggal putra Hendry Saputra kepada Jonatan Christie. Cowok yang akrab disapa Jojo itu dilarang untuk pacaran.

Wujudkan Ambisi

Loading...

Kebijakan ini tidak hanya berlaku bagi Jojo tapi juga untuk tunggal putra Indonesia lainnya yakni, Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa.

Menurut Hendry, kebijakan tersebut diambil untuk mempersiapkan para pemain tunggal putra Indonesia menjadi pebulutangkis dunia. "Saya bilang kalau mereka itu masih muda dan belum matang. Saya inginnya mereka ikut aturan saya dulu," ujar Hendry.

Kriteria Wanita

Jonatan Christie sendiri punya kriteria khusus untuk wanita yang akan menjadi pasangannya kelak. Jojo rupanya menyukai perempuan yang lebih tua darinya.

"Christie suka yang tua," ujar Anthony Ginting dalam video bertajuk BINCANG BARENG JONATAN - ANTHONY - IHSAN yang diunggah Antara News pada Juli 2016 lalu.

"Dia (Jojo) senang yang tua, ini (Ginting) senang yang chinese," sahut Ihsan.

"Bukan tua, yang lebih bisa menghargai," jawab Jonatan Christie.

"Bisa mengajari ilmu," tambah Ihsan.

"Ilmu kehidupan," timpal Jojo.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-06 23:27