Akhirnya Peserta KDI 2018 Yang Diusir Juri Bicara Blak-Blakan

Posted on 2018-07-24 18:34



Belakangan nama Iis Dahlia menjadi sorotan dari banyak netizen. Hal ini terkait dengan acara pencarian bakat Kontes Dangdut Indonsia (KDI) 2018. Iis menjadi sorotan usai beredarnya penggalan video yang menampilkan seorang peserta KDI bernama Waode Sofia, dikritik lantaran penampilannya. Kejadian ini terjadi saat audisi di Makassar.

Waode diminta untuk berganti pakaian dan make up terlebih dahulu sebelum menunjukkan kebolehannya menyanyi. Pernyataan para juri, teruatama Iis Dahlia disoroti netizen, menuai kecaman dari banyak netizen. Mereka menilai jika ini adalah kontes menyanyi dan bukan mencari model. Di tengah perdebatan polemik video ini, muncul akun Instagram @waode.sofia yang angkat bicara mengenai kejadian yang dialaminya. Ia bicara melalui postingannya.

Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar!

Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over, dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ) stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya!

Loading...

Sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah!

Ini smua berkat kalian smua!

Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin!

Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn (emoticon) #tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018

Akun ini menuturkan jika Waode tidak merasa diusir dari ruang audisi. Ia mengakui tidak memakai make up dan baju yang pantas lantaran tak sengaja tertinggal di kampung, dan hal ini merupakan kesalahannya sendiri. Ia diminta untuk memperbaiki penampilan dan dibantu oleh tim yang bertugas. Ia berterima kasih pada tim KDI, dan meminta netizen untuk tetap mendukungnya melalui doa dan vote SMS.


Loading...




Cerita Unik Lainnya