Adik Gading Marten Bocorkan Isi Chat Dan Fakta Perceraian Gading Marten Dan Gisella Anastasia

Posted on 2018-11-25 12:04



Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi sorotan publik di Indonesia. Kasus ini bahkan diperbincangkan ramai di media sosial. Rumah tangga yang terlihat adem ayem, ternyata menyimpan masalah tersembunyi. Kabar ini dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Setelah saya cek itu ada perkara masuk tanggal 19 November," ujar Achmad di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Perkara dengan nomor No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL telah didaftarkan sejak Senin lalu.

"Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya, penggugat tidak hadir langsung," ujar dia.

Loading...

Kabar ini pun membuat banyak warganet heboh. Mayoritas mereka tak menyangka jika pasangan selebritas yang menikah pada 14 September 2013 ini akan berpisah. Sayangnya, kabar perceraian Gading dan Gisel ini lantas diiringi spekulasi liar di media sosial. Mulai dari gosip orang ketiga hingga permasalahan pribadi yang tak diketahui kebenarannya.

Menanggapi banyaknya gosip yang bisa menjurus fitnah terkait perceraian Gading dan Gisel, adik Gading Marten pun akhirnya buka suara soal fakta di balik perceraian kakaknya. Hal itu diungkapkan Gading dalam tayangan Brownis yang tayang di Trans TV pada 23 November 2018. Gibran Marten menceritakan saat itu ia juga kaget kabar perceraian Gading dan Gisel ini dengan cepatnya merebak.

"Malah kaget waktu pertama kali tahu. Karena saat itu saya lagi di mall, lagi nonton. Terus tiba-tiba banyak yang nelepon ternyata wartawan minta konfirmasi," kata Gibran.

Saat itu lanjut Gibran dirinya memilih menutup telepon dan menghubungi sang kakak dan Gisel untuk bertanya apa yang sebaiknya ia lakukan.

"Gading bilang jawab secukupnya aja. Selebihnya mereka yang akan menjawab," kata Gibran.

Ruben Onsu kemudian bertanya kepada Gibran, bagaimana sebenarnya Gading dan Gisel selama ini sebagai pasangan. Gibran menuturkan jika Gading dan Gisel adalah pasangan ideal.

"Pasangan yang ideal ya. Mereka seru. Kemana-mana bareng," ucap Gibran.

"Aku sama Gisel bahkan udah kayak temen. Kadang dia memperkenalkan temennya yang jomblo," ujarnya.

Ivan Gunawan lantas bertanya kepada Gibran bagaimana ia menyikapi perceraian sang kakak, sebab saat ini Gading tengah berada di Spanyol.

"Ya kan ngobrol sama Gading. Tanya: kapan pulang? Ini gimana nih, ini udah bola liar nih kemana-mana. Kalo gue doang yang ngomong, itu enggak akan selesai-selesai. Harusnya lo yang ngomong," kata Gibran.

Gibran melanjutkan, sang kakak berjanji akan memberikan klarifikasi secara langsung begitu tiba di Indonesia.

"Karena emang enggak bisa ditinggalin juga, kerjaan di Spanyol," tandasnya.

Gibran pun buka suara soal klarifikasi Gading Marten di media sosial beberapa waktu lalu. Di mana Gading menuliskan jika ia dan Gisel akan bersama-sama untuk sepenuh hati membesarkan Gempita Noura Marten.

"Sebenarnya banyak orang yang berpisah itu enggak selalu dengan ribut. Dan jawaban Gading itu sudah menjawab semuanya. Kalau menurut Gibran sendiri bagaimana?" tanya Ruben.

Gibran pun mengamini pernyataan Ruben jika Gading dan Gisel memang berpisah secara baik-baik.

"Itu, jujur aja sebelum posting itu di ngeWhatsApp: Gue mesti ngomong apa?," ujar Gibran membocorkan isi chat Gading kala itu.

"Karena sebenernya situasi antara Gading dan Gisel itu baik-baik aja. Pada waktu saya ke Bali sama Gading, waktu itu saya lihat Gading dan Gisel masih video call-an," ungkap Gibran.

"Jadi emang baik-baik saja. Jadi memang enggak ada drama-drama berantem. Memang ada masalah, tapi itu biasa," tegasnya.

Ruben Onsu pun menyimpulkan pernyataan Gibran Marten.

"Bahwa gue yakin semua orang tidak suka perpisahan. Tapi minimal yang diartikan Gibran ini kita bisa menghormati segala keputusan mereka. Dengan pikiran positif," ujar Ruben.

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah setelah sebelumnya berpacaran sejak tahun 2012. Ketika itu, Gading Marten yang menjadi host di salah satu acara televisi menyatakan cintanya kepada Gisel. Gisel pun lantas menerima cinta Gading pada saat itu. Perbedaan usia yang lumayan jauh yaitu 8 tahun juga sempat menjadi isu. Upacara pernikahan Gading dan Gisel dilaksanakan di Uluwatu, Bali dengan nuansa putih juga karena perbedaan agama. Pasangan ini pun dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada tahun 2015. 




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 18:10
Posted on 2016-04-23 18:20