Adik Billy Syahputra Diduga Jadi Tukang Parkir, Kriss Hatta Tawari Pekerjaan, Billy Malah Unggah Hal Ini

Posted on 2019-01-01 14:14



Beredar video sosok diduga adik mendiang Olga Syahputra. Yang bikin miris, nampak dalam video, ia tengah melakoni pekerjaan sebagai tukang parkir. Video amatir ini beredar di media sosial dan menjadi perbincangan ramai. Kriss Hatta pun ikut merespon dengan hal ini, ia berniat membantu adik Olga tersebut.

Bukan membantu dengan cuma-cuma, Kriss Hatta nyatanya memilih untuk menawarkan pekerjaan di tempat bisnisnya. Video viral ini awalnya diunggah akun Instagram @savefakta, sebelum kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral. Dalam video tampak sosok remaja lelaki tengah berada di sebuah minimarket. Remaja lelaki diduga adik Olga tersebut nampak tengah menawarkan jasa parkir. Sosok tersebut diduga adalah Uta Putra yang merupakan adik nomor 5 mendiang Olga Syahputra.

Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kebenaran kabar adik mendiang Olga Syahputra itu kini menjadi tukang parkir.  Namun, meski belum jelas tentang kebenaran kabar tersebut, Kriss Hatta nyatanya tetap mengutarakan niat baiknya. Dilansir dari laman Instagram @krisshatta, mantan kekasih Hilda Vitria itu mengaku telah mendengar kabar yang beredar soal adik mendiang Olga Syahputra.

"Halo semuanya, berita yang lagi viral ini adalah ada adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja sebagai tukang parkir," ujar Kriss Hatta dalam video singkat tersebut.

Loading...

Namun, meski telah mendengar kabar tersebut, Kriss Hatta pun mengaku tidak sepenuhnya yakin. Karenanya, Kriss Hatta pun berharap kabar soal adik mendiang Olga Syahputra yang kini menjadi tukang parkir itu tidaklah benar.

Tapi, andaikan kabar tersebut benar, Kriss Hatta nyatanya siap membantu adik mendiang Olga Syahputra itu. Karenanya, Kriss Hatta pun menawarkan pekerjaan kepada adik Olga Syahputra, Uta Putra. Sebab diakui Kriss Hatta, dirinya masih bisa menerima karyawan di tempat bisnis usaha pencucian mobilnya.

Seolah ingin mempertegas niatan baiknya, Kriss Hatta pun menyebut bahwa lamaran pekerjaan untuk adik mendiang Olga Syahputra itu bisa dikirim langsung melalui DM Instagram kepadanya.

"Mudah-mudahan ini orangnya salah ya, tapi kalau benar ini gue ada usaha di tempat pencucian mobil. Gue menawarkan pekerjaan buat adek Putra. Kalau serius mau kerja, boleh langsung Instagram, kirim DM ke Kriss Hatta ya," imbuh Kriss Hatta.

Usai menawarkan pekerjaan, Kriss Hatta pun memuji sosok adik mendiang Olga Syahputra itu. Karena baginya, seorang anak muda memang harus menjadi sosok yang pekerja keras, contohnya adalah adik mendiang Olga Syahputra.

"Tapi oke banget untuk adik Putra ini, rela bekerja apa aja yang penting halal. Semangat anak muda memang harus begitu. Nggak boleh berpangku tangan dengan keadaan. Ditunggu, pesan dari kamu," pungkas Kriss Hatta.

Seolah tak tahu dengan kabar yang tengah berkembang soal adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra selaku keluarga pun hingga kini belum menanggapinya. Sebab diketahui, Billy Syahputra kini sedang berlibur bersama sang kekasih, Hilda Vitria dan saudaranya.

Dilansir dari laman Instagramnya, Billy Syahputra terlihat menikmati momen liburannya bersama sang kekasih, Hilda Vitria. Keceriaan Billy Syahputra pun selalu terpancar sambil terus didampingi oleh sang kekasih.

Rumitnya permasalahan yang tengah membelit Hilda Vitria dan Billy Syahputra tampaknya tak mereka rasakan. Pun dengan kabar soal adiknya, Uta Putra yang disebut kini berprofesi sebagai tukang parkir. Entah karena belum dengar kabar tersebut atau ingin menampiknya, Billy Syahputra justru melakukan hal lain di media sosialnya. Billy Syahputra tampak menikmati suasana pergantian tahun di Jepang. Alih-alih membuat klarifikasi terkait kabar adiknya yang kini menjadi tukang parkir, Billy Syahputra tampak membagi keceriaan di media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya beberapa waktu yang lalu. Billy Syahputra justru meminta pendapat khalayak soal penampilan terbarunya yang konon mirip selebriti luar negeri.




Loading...




Cerita Unik Lainnya