7 Fakta Terbaru Kasus Audrey, Termasuk Soal Hutang Pelaku Dan Sifat Asli Si Audrey

Posted on 2019-04-11 21:09



Kasus pengeroyokan dan penganiayaan Siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) menggemparkan masyarakat Indonesia beberapa waktu terakhir. Adapun berita tentang korban Audrey terus mengisi update laman di internet. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, Audrey dianiaya belasan orang hingga memar sekujur tubuh. Korban yang kini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit disebut memiliki luka berat di bagian kemaluan.  Hingga disebut-sebut alat kelaminnya rusak.

Masyarakat makin geram usai pelaku sempat mengunggah status boomerang saat diperiksa di kantor polisi. Menujukkan mereka tidak merasa bersalah. Makanya kejadian ini jadi trending topic di Twitter #JusticeForAudrey. Belakangan masyarakat kembali dihebohkan dengan pengakuan dari pelaku yang justru mengaku sebagai korban. Berikut 7 fakta terbaru terkait kasus tersebut :

1. Pelaku Diancam Dibunuh

Loading...

Usai kejadian tersebut, pelaku dan keluarga kerap mendapatkan ancaman dari sejumlah oknum yang tak dikenal. Pihaknya diancam dibunuh, disekap hingga ada yang mengaku akan menusuk kemaluannya.

Makanya pihak KPPAD ikut turun mendampingi korban mengingat baik pelaku maupun korban sama-sama di bawah umur. Semoga ancaman itu tidak terjadi yah!

2. Fakta Pemukulan di Perut

Ternyata terduga pelaku berkali kali memukul perut Audrey. Awalnya penganiayaan dimulai saat korban dijemput D menuju rumah P. Dari rumah P, korban keluar menggunakan roda dua dan diikuti dua sepeda motor yang pengendaranya tidak dikenal korban. Setelah sampai di Jalan Sulawesi, korban dicegat.

Tiba-tiba dari arah belakang, terduga pelaku, E menyiram air dan menarik rambut korban sehingga terjatuh. Setelah korban terjatuh, E menginjak perut korban dan membenturkan kepala korban ke aspal. Setelah itu, korban melarikan diri bersama P menggunakan sepeda motor.

Namun korban dicegat kembali oleh saudari T dan saudari L di Taman Akcaya yang tidak jauh dari TKP pertama. Setelah itu, korban dipiting oleh T. Selanjutnya L menendang pada bagian perut korban. Namun saat kejadian itu dilihat warga sekitar, sehingga pelaku melarikan diri.

Kronologi ini disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli berdasarkan informasi sementara yang dihimpun pihaknya.

3. Soal Kemaluan

Awalnya heboh menyebut kemaluan Audrey rusak karena ikut menjadi sasaran pukulan terduga pelaku. Namun ternyata hasil visum menyebutkan, tidak ada kerusakan di kemaluannya. Diungkap polisi, luka hanya terdapat di perut.

4. Bahas Utang Piutang

Fakta lain terungkap bahwa salah satu pemicunya adalah soal utang. Menurut Kapolresta, perkelahian terjadi karena satu di antara mantan pacar pelaku adalah pacar dari sepupu korban.

Tak hanya itu, satu di antara orang tua terduga pelaku pernah meminjam uang kepada korban sejumlah Rp 500 ribu dan sudah dikembalikan namun sering diungkit.

5. Dukungan untuk Audrey

Sejumlah Artis dan pablik figur Indonesia ikut prihatin. Sebut saja Presiden Jokowi, pengacara kondang Hotman Paris, Artis Ifan Seventeen, dan banyak lainnya. Tak hanya dari dalam negeri, selebriti luar negeri sekelas Kareena Kapoor juag ikut berduka. Artis India itu menguggah foto #JusticeForAudrey di laman akun Instagramnnya.

6. Tak Terima Kunjungan

Meksi beberapa waktu sempat menerima banyak kunjungan, kini keluarga tidak mengizinkan Audrey dijenguk. Terlihat di pintu ruang perawatan tertulis di secarik kertas 'Pasien Sedang Istirahat' dan 'Tidak terima kunjungan kecuali keluarga'.

7. Sifat Asli Audrey Diungkap Gurunya

Usai kasus tersebut viral, guru Audrey angkat bicara soal sifat asli sang anak didik. Dirinya dinilai anak yang baik dan jauh dari masalah di sekolah. Dirinya juga tidak pernah terlibat masalah di lingkungan sekolahnya. Karena dikenal tak pernah tersangkut masalah, dia juga tak pernah menghadap ke guru Bimbingan Konseling atau BK.

Selain jauh dari masalah, AU juga dikenal sebagai siswi yang cerdas di lingkungan sekolahnya. Bahkan menurut pengakuan sang kepala sekolah, Audrey selalu masuk urutan 5 besar di setiap kelasnya. Selain itu, AU juga aktif di sekolah dengan mengikuti banyak kegiatan ekstrakurikuler.




Loading...




Cerita Unik Lainnya